The Best Moment Mz Pur dan Novita

Movie- The Best Moment Mz Pur dan Novita,masih setia ngikutin cerita tukang ojek pengkolan atau lebih enak di sebut top masbrur dan mbaksis? Dari semua episode yang sudah lebih dari 1600 san saya rasa ini moment Best Of Tukang Ojek Pengkolan.

Mz pur yang dari awal top tayang selalu di tolak banyak cewek karna kebanyakan alasannya penampilan mas pur yang di bawah rata rata. dengan susah payah dan perjuangan panjang ahirnya mas pur bisa pacara  sama novita.

Tetapi sepertinya kebahagiaan mas pur harus kembali sirna, setelah tidak di restui oleh mami nya novita dan novita di jodohkan dengan pemuda ganteng pilihan maminya mas pur kembali frustasi dn hampir seperti orang yang gila.

Tetapi ini lah luarbiasanya mas pur, meski seolah tidak da lagi harapan dan dunia terasa gelap, mas pur kembali bangkit dari keterpurukan dan dengan lapang dada mengikhlaskan novita menikahi orang lain.

Mas pur mencegat mobil yang di tumpangi novita dan berkata:

"Aku harus melihatmu bahagia
Meskipun
Kamu bahagianya sama orang lain
Bukan sama aku
Tapi satu hal yang harus kamu inget
Di sini ada hati
Yang dengan tulus menyayangi kamu"


Dan mas pur mengangkat tangan untuk memberi selamat pad novita, yang di sambut pelukan oleh novita, bukannya jabat tangan. 😢😢 hikhikhik jadi ikutan nangis  masbrur.. so sweet banget mas pur nih..


Dibalik semua kekuranganmu ada kebaikan yang tidak dimiliki oleh orang tampan sekalipun. Ketulusanmu selalu jadi hal yang di impikan setiap wanita. Salut buatmu mas Purnomo..

MayBe You Also Like