Ternyata Ini Penyebab Tik Tok Diblokir Pemerintah

Gadged- Ternyata Ini Penyebab Tik Tok Diblokir Pemerintah , apa masbrur sobat sukaraja juga termasuk salah satu dari Artis Aplikasi Tik Tok? Kalau iya... yang tabah ya masbrur. Sebab kemarin siang tanggal 03 Juli 2018 Aplikasi Tik Tok Resmi Di Blokir oleh pemerintah, dengan pertimbangan bayak konten negatif yang ada pada aplikasi tik tok ini.

Jadi sista yang seneng goyangin dua jari tangan di depan aplikasi tik tok harus mulai move on ya.. sebab mulai kemarin siang sudah gak boleh lagi.


Ini pernyataan Resmi kemkominfo kepada lipitan6 tentang pemblokiran aplikasi ini,  "Benar... situs TikTok kami blokir," ujar Rudiantara kepada tim Tekno Liputan6.com via aplikasi pesan singkat, Selasa (3/7/2018) di Jakarta.

Pemerintah juga menghubungi pihak tik tok untuk segera membersihkan konten-konten yang negatif, melalui pernyataan Resmi dari kemkominfo juga.

Tetapi jika kita lihat lagi, Pemerintah meminta Tik Tok membersihkan konten negatifnya, berarti setelah di bersihkan ada kemungkinan tik tok akan di izinkan lagi.

Yah kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari nasip aplikasi yang bisa menjadikan orang terkenal dan jdi viral hanya dengan sedikit kelakuan konyol.

Dan kalau masbrur bulan tipe orang yang mau menunggu masih ada cara agar bisa membuka aplikasi tik tok meski di Blokir.. kok bisa? Ya bisa.. caranya?

Cukup instal aplikasi VPN dari playstore lalu aktifkan, setrlah itu aplikasi tik tok bisa masbrur atau mbaksis Buka lagi.. simple kan..?

Tetapi Kalau masbrur bukan artis tik tok pasti tenang saja, gak akan ada bedanya mau di Blokir atau gak.. toh juga gak di pasang ini  Hihi. Baiklah kalau ada yang Kurang pas mohon dikoreksi di menu momentar ya masbrur... 😊

Jemur krupuk sapai kering
Jangan lupa buat di goreng
Abang abang yang lagi pening
Jangan pernah lupain eneng 😛

MayBe You Also Like