Skill Hero Ini Mampu Lumerkan Musuh Yang Tebal Sekalipun

Game- Skill Hero Ini Mampu Lumerkan Musuh Yang Tebal Sekalipun, Kenal Mage kan sobat sukaraja? Mage memang punya kemampuan sihir yang mengerikan, terbukti dengan salah satu mage ini yang mampu melumerkan musuhmu di mobile legends meski dia punya pertahanan se tebal apapun.

Meski begitu Mage Gord termasuk dalam salah satu mage yang jarang digunakan dan terlihat dalam pertempuran mobile legends.

Guru dari sang valir ini memang sering di remehkan oleh kebanyakan pemain yang ahirnya sadar telah melakukan kesalahan fatal dalam peperangan. Selain sebagai support Gord juga bisa berubah ke mode killer. Kenapa bisa begitu? Lihat saja apa yang bisa dia lakukan.


Di early game ketika Gord menggunakan Arcane Boot, maka ia memliki kecepatan yang memudahkannya untuk menghabisi musuh.

Belum lagi Holy Crystal yang mampu meningkatkan kekuatan skill setelah digunakan, sebab efek passive nya menaikkan kekuatan skill setiap kali musuh terkena serangan Gord.

Baca: 4 trik Ratakan Hero Musuhmu

Ditambah Fleeting Time yang akan memangkas cooldown seluruh skill dari Gord sehingga dia mampu menggunakan Ultimate skill dengan waktu menunggu yang singkat.

Belum cukup dengan ke 3 skill yang ada Gord masih bisa Mengurangi gerakan hero musuh dengan skill Ice Queen Wand nya sehingga musuh akan menerima passive efek yang bertumpuk tumpuk.

Ketika menghadapi late game Gord akan mampu semakin tebal dengan bertambahnya magic power yang ia miliki dan selamat dari serangan musuh dengan mengaktifkan Skill Blood Wings.

Dengan Flicker Gord mampu menyelamatkan pemain dari situasi berbahasa baik dari gank atau kekalahan dalam pertarungan beregu. Selain itu kemampuan ini bisa juga digunakan untuk memburu lawan dari balik tembok atau memperjauh serangan ultimate.

Bagaimana masih ragu buat mengajak Gord Bertempur sobat..? tetapi semua itu juga tergantung dari skill pemain juga, sehebat apapun heronya jika skill pemain tidak di tingkatkan juga maka akan terjadi ketimpangan.

Sepertinya ini dulu yang mampu di gambarkan dari Hero Mobile Legends Gord ini, Nah bagi yang mau memberi pendapat lain silahkan tuliskan komentar ya..

MayBe You Also Like