Sedikit Kecewa Dengan Reaksinya

Blog- Sedikit Kecewa Dengan Reaksinya, setiap anak sejatinya selalu ingin bisa mengukir senyum di pipi ortu terkhusus Ibu' mereka, begitu juga denganku.. meski sekarang sudah tidak bekerja lagi, impianku dari dulu tidak pernah berubah,  aku selalu ingin melihat senyum di pipi mu Ibu'.

Untuk saat ini hanya tenaga yang bisa kuberikan untukmu, q tak lagi mampu memberimu lembaran kertas merah yang bisa memenuhi semua kebutuhanmu seperti dulu, tetapi bukankah Alloh sudah menggantinya dengan kedua anakmu yang lain.. ya.. mereka sudah jadi orang sukses, punya angka di dada mereka yang membuat pemerintah akan mencukupi kehidupan mereka sampai lanjut usia.


Jika engkau tau, mata ini meneteskan air matanya saat
Telingaku mendengar perkataan yang wajar terucap dari bibir lembutmu. "Segitu aja dapetnya berbulan bulan" rasanya ada banyak sekali pedang yang menghujam ke hatiku..

Sungguh rasanya benar-benar sakit. Aku tak marah padamu Ibu'.. Sungguh.. karna engkau memang pantas mengucapkan kata itu, memang angka di saldo Adsense ku tak seperti gaji yang masuk ke rekening kedua kk ku yang sebulan saja sudah 4 kali lipat di banding dengan apa yang ku peroleh berbulan bulan ini.

Engkau benar Ibu'.. hanya segitu.. q sendiri bingung kenapa Yang Maha Memberi Rezeki hanya mempercayakan ku jumlah segitu. Kata pak ustadz jika ingin Rezeki lancar perbaiki ibadahmu, seingatku q selalu berusaha menjaga ibadahku. Biar berkah sisihkan rezekimu, saat punya uang q juga menyisihkan untuk sedekah, ingatlah Alloh Saat Lapang maka Alloh akan mengingatmu saat susah. Q juga berusaha mengingatnya semampuku.

Meski begitu hanya segitu yang di amanahkan Sang Maha kaya untukku.. apa q lantas harus kufur dan tak berterimakasih atas rizkinya kepadaku, sejak kecil engkau mengajarkan kami untuk selalu bersyukur. Benarkan Ibu'..?

Mungkin engkau tak bernaksud mengucapkan kata itu, engkah hanya sedang lelah dan tidak terlalu memperhatikan, meski kata katamu itu terdengar sakit, tetapi akan selalu ku jadikan do'a dan semangatku.. semoga Yang Maha Kaya Lagi Mengkayakan menggantinya dengan berkali kali lipat suatu saat nanti..

Dan maafkanlah anakmu yang faqir ini mungkin baru bulan depan bisa mengajakmu ke pasar dan membelikanmu sesuatu, semoga engkau selalu di jagaNya dalam Kesehatan hingga Q mampu melihat senyum Mu seperti saat ku kecil, kecup dan peluk hangat Untukmu ibuku.. 😊


MayBe You Also Like