-->

Satu Satunya Jasa Porter Gratis

Info- Satu Satunya Jasa Porter Gratis Di Indonesia, udah kenal dengan yang namanya Porter belum masbrur? Bagi yang belum kenal saya jelasin sedikit saja ya.. kalau banyak- tar jadi puyeng.

Kalau masbrur pernah naik kendaraan umum berupa kereta api atau pesawat terbang pasti sering ketemu dengan yang namanya porter ini.

Seorang porter biasanya standby di setiap Stasiun atau di Bandara untuk membantu membawa barang bawaan para calon penumpang yang akan menggunakan jasa kendaraan umum baik kereta atau pesawat.

Tetapi jasa yang diberikan oleh para porter ini tidaklah gratis di sebagian besar Stasiun dan Bandara yang ada, sobat harus memberi imbalan jasa kepadanya. Kurang jelas sejak kapan jasa porter ini ada, akan tetapi sejak dulu kebiasaan orang orang yang kaya ketika bepergian pasti menyuruh orang lain membawakan barang-barangnya.

Tetapi ada jasa porter gratis yang bisa masbrur coba, ya.. di Bandara Soekarno Hatta, sejak 1 september 2017 layanan jasa porter sudah digratiskan, karna para porter sudah di gaji sebesar UMR yang sudah ditentukan.

Dengan di gratiskan jasa porter pengelola Bandara berharap bisa menambah kenyamanan pengguna pesawat terbang dan mampu bersaing dengan Bandara internasional yang ada di dunia.

Meski di Indonesia hanya di Bandara sutta semoga saja kedepan fasilitas porter ini akan di gratiskan di seluruh Bandara dan Stasiun yang ada. Sehingga penumpang juga akan semakin nyaman menggunakan layanan kendaraan umum.

Selain itu juga menambah taraf hidup warga sekitar terutama yang berprofesi sebagai porter di Bandara atau di Stasiun. Tetapi masbrur juga harus hati-hati, agar kejadian yang tidak diinginkan tidak menimpa masbrur.

MayBe You Also Like