-->

Pentingkah Memakai Tempalate Premium?

Blog- Pentingkah Memakai Template Premium? Sedikit pusing dan bimbang tentang masalah memakai template premium untuk blog yang kita punya, malah bisa banyak pusingnya.

Apa memang harus menggunakan template premium agar traffik blog bagus? Atau bisa menggunakan template gratisan atau malah edit sendiri templatenya.

Bagi senior yang faham masalah kode html mungkin bisa edit langsung template blog bawaan blogger dan sudah jadi Premium. Tetapi bagi yang tidak bisa membuat template blog sendiri ya pasti beli.

Mz sufyan sempet bilang kalau sudah berganti template hampir 22 kali dan banyak yang premium, Tetapi traffik tidak terlaLu berpengaruh, ini yang membuat saya Sedikit bingung. Banyak malah.

Tetapi belum lama ini saya juga membaca postingan mastimon di blognya yang berjudul "panduan blogging pemula mulai awal sampai menghasilkan" disana di terangkan ada 6 point yang wajib di terapkan.
Poin keduanya ialah Template Premium. Kata beliau "template premium sangatlah besar pengaruhnya pada traffic blog". Gak usah di bahas ya masbrur siala Mz timon itu..? Pasti sudah kenal blogger berpenghasilan 1.600.000 keatas perhari. Dari 1 blognya.

Ini yang membuat saya makin penasaran? Benarkah template premium bisa mendongkrak traffic blog yang macet seperti blog saya xixixi.



Dan Alhamdulillahnya kemaren ada Temen Blogger saya Juga (sis Nilam) yang membeli Template Premium AMP dan ternyata Beliau dapat Bonus 1 Template lagi, karna tidak beliau Gunakan jadi ya Di Hadiahkan pada saya.

Tentu dengan Catatan "TIDAK BOLEH DI KASIH ORANG LAGI" untuk menghargai Hak Ciptanya.

Sore kemaren sudah saya coba terapkan cuman masih ada Sedikit eror yang belum saya temukan soLusinya.. jadi sementara di kembalikan ke template gratis.

Kebetulan di template yang di kasih ini tidak ada menu Related Post atau paling gak Artikel terkait di Widged, sudah coba googling tapi belim juga nemu cara buat bikinnya.

Jadi sedih saya masbrur, Pengen pasang template premiumnya tapi kok belum bisa pasang related post nya 😥.


MayBe You Also Like