-->

Menu Tersembunyi Whatsapp No 4 Bikin Kuota Hemat

Gadged- Sukaraja, Menu Tersembunyi Whatsapp, No 4 Bikin Kuota Hemat, siapa sih yang gak kenal dengan aplikasi sejuta umat yang satu ini, dengan logo warna hijau, aplikasi ini ada di hampir semua hp android ataupun iOS. Kalaupun ada yang tidak tau pasti orang tua dan anak bayi yang memang tidak membutuhkan hal semacam ini.

Tetapi apa masbrur tau, ada beberapa menu di dalam aplikasi whatsapp ini yang jarang orang tau.. bahkan pengguna whatsapp lama sekalipun belum Tentu tau dengan menu ini.

Penasaran menu apakah itu?

1. Buka aplikasi whatsapp masbrur lalu Lihat ke pojok kanan atas, Pilih titik 3, Pilih menu setelan.


2. Pada menu setelan Pilih penggunaan data dan penyimpanan


3. Akan ada 4 menu di sana,


Menu no 1 : saat penggunaan data seluler, menu ini untuk menon Aktifkan download otomatis jika ada yang kirim foto, vidio, audio, atau dokumen, caranya tinggal buang saja ceklist nya untuk menon Aktifkan download otomatis. Menu ini akan sangat berguna jika masbrur gabung ke grop wa yang sering upload foto atau vidio, sehingga masbrur tidak akan download otomatis dan kuota tetap aman.


Menu no 2 : saat terhubung wifi,
Menu ini saya rasa tidak perlu dirubah sebab kalau ada wifi biasanya kuotanya banyak dan gak habis.

Menu no 3 : tidak perlu dirubah juga, kecuali sering melakukan panggilan ke luar negeri.

Menu no 4 : kurangi penggunaan data minimum, menu ini akan sangat menghemat kuota pada saat melakukan panggilan, jika masbrur Aktifkan.

Itulah tadi menu menu Tersembunyi whataapp yang belum banyak orang tau. Semoga bermanfaat ya.

MayBe You Also Like