-->

Membuat Daftar Blog Perlu Atau Perlu

Sukaraja- Membuat Daftar Bacaan Blog Perlu Atau Perlu?, eaaa perlu gak masbrur buat daftar Bacaan blog? Bagi si nubi kayak saya daftar Bacaan blog ini mutlak perlu dan penting.... baget hihi #niru gaya K.H Anwar Zahid.

Kenapa bisa penting? Sekarang kalau boleh saya tanya..! Masbrur dan mbak sis punya teman? Pasti pada punya dong? Terus mau gk kalau teman masbrur hilang semua? Emang bisa? Bisa kalau Alloh Berkehendak 😝, nah kalau di dunia nyata kita pasti butuh teman, di dunia maya pun kita butuh teman.


Ngaku aja deh berapa ribu tu teman yang ada di fb? Eit sebelum kemana-mana tak jegat disini ya masbrur, sebagi blogger pemula pun kita juga mutlak butuh teman, kalaupun belum bisa berteman dengan beliau paling gak bisa punya guru yang akan kita ikuti saran-saran dari beliau.

Kok begitu? Ya begitu gak mungkin ujug-ujug masbrur langsung bisa ngeblog dan jago sampai dapet penghasilan puluhan juta, pasti ada teman dan guru yang memberikan kita motifasi, saran, ilmu, bahkan kepedulian beliau. Jangan salah, kebanyakan blogger itu saling peduli 1 sama lain lo masbrur.

Nah kan gak mungkin juga tu tiba tiba kita langsung di kenal sama beliau semua, jadi kita yang harus mengenalkan diri terlebih dahulu.. caranya ? Ya dengan sering sering bertegur sapa, baik di komunitas google plus atau di komentar artikel beliau.

Untuk memudahkan kita mengunjungi blog beliau maka daftar Bacaan itu perlu kita buat, selain tinggal klik saja, kita tidak perlu pusing mikir mana nih blog nya Maz ini mana nih blognya mbak itu.. karna ada daftar Bacaan sepeti dibawah ini kita tinggal klik dan sampai deh di blog beliau.


Terus bagaimana cara membuat daftar Bacaan di blog? Apa bisa valid di AMP juga? Caranya sangat simple dan Blog saya Sukaraja ini AMP. Dan InsyaAlloh bisa Valid. Malah gak ada hubungannya sama AMP soalnya gak di tampilin di blog juga, daftar ini hanya muncul di dashbord blog.

1. Buka Dashboard blog
2. Klik Daftar Bacaan
3. Klik Edit
4. Klik Tambahkan
4. Ketik Nama blog senior
5. Selesai.


Taraaaa jadi kan.. kalau masbrur mau blog walking tinggal klik klik dan klik xixixi. Terus terang saya juga baru tau hari ini masbrur, soalnya baca juga di blognya pakudin hihi.

MayBe You Also Like