-->

Mahalnya Harga Iphone x Plus Yang Akan Rilis

Gadged- Mahalnya iPhone X Plus Kalau Di beliin hp ku dapet brapa ya.. ? Mungkin sekitar 22 an hp, yah maklum saja masbrur, pertengahan november taun lalu baru bisa beli hp dengan sisa-sisa tabungan dulu, dan itupun gak bisa yang mahal berkisar 600-700, untuk sebuah hp android.

Hp Ber Tuah Bagi Saya

Meski begitu saya gak pernah kecil hati kok, sebab Lenovo A1000 ini sudah memberikan kesempatan buat saya jadi pemula di blogger dan Alhamdulillah juga di beri kesempatan punya Akun Adsense di bulan Desember 2017, atau sebulan setelah di beli hihi.

Banyak orang bilang  cuma berbekal hp android akan susah untuk bisa jadi blogger, memang tidak mudah sih masbrur, tetapi dengan niat InsyaAlloh bisa dan Alhamdulillah saya mulai lebih suka ngetik setiap artikel di Sukaraja yang sudah di upgrade ke AMP di bulan Januari 2018 full melalui hp android.
Baca: Cara Download Mp3 dari Vidio Youtube ke hp Android

Hp Impian Banyak Orang

Setiap orang pasti memiliki keinginan untuk bisa memakai hp seperti Apple Iphone X Plus, yang harganya saja bisa sama dengan 1 buah Motor Baru.  Seperti dikutip dari liputan 6.com, baru-baru telah ini dipajang di gerai iBox, Central Park, Jakarta, Jumat (22/12). dengan harga 15 hingga 20 juta rupiah tergantung kapasitas memori.



Tetapi saya cukup sadar diri dan bersyukur dengan Lenovo A1000 warna putih saya ini, semua keperluan dan keinginan untuk bisa menulis di blog bisa terlaksana. Terus terang dulu pernah nyoba bermacam merek hp, mulai dari xiomi yang hanya mampu bertahan 1 hari di tangan saya padahal baru, advan, samsung juga ASUS yang lumayan bisa sampai agak lama, sampai iphone 5 yang hanya bertahan 3 bulan saja.

Nasib Buruk Atau Kutukan?

Entah nasib Buruk apa yang tengah saya alami atau sedang menimpa saya, semua hp tidak mampu bertahan lama atau memberi manfaat yang benar benar saya rasakan kecuali buat telfon dan sms. Yup dulu wa belum seterkenal sekarang.
Baca: Anda Wanita? Bijaklah Dalam Ber Sosial Media

Sampai pada akhirnya ketemu Lenovo da Alhamdulillah sudah bertahan cukup lama dan membantu keinginan saya buat bisa menulis.

Lebih Suka Menulis Di Hp dari Pada di Kertas

Layar Lenovo A 1000 memanglah tidak sebesar hp model sekarang yag berkisar antara 5 sampai 7 iNCI bahkan lebih tetapi dengan ukuran 4 inci Lenovo saya terasa ringan dan tidak terlalu besar dan menyusahkan untuk di gunakan, bayangin saja kalau lagi pakai tab terus ada yang nelfon aiih jd gimna gitu, atau selebar hardisk eksternal, rasanya kok kurang nyaman.



Selain itu kedua jempol saya sudah mulai terbiasa setelah mengetik sekitar 200 san artikel di blog Sukaraja ini, di tambah lagi dengan mengetik di hp maka tidak ada pohon yang kita tebang?.. loh kok bisa?

Selamatkan Pohon Dengan Menulis di Hp

Apa hubungannya menulis di hp dengan menebang pohon?. Coba masbrur browsing deh.. berapa pohon yang di tebang untuk membuat 1 rim Kertas? Kalau gak salah ingat dengan hanya 1 rim Kertas yang diperoleh butuh 1 pohon dengan usia 5 tahun yang di tebang.
Baca : Cara Blokir Konten Porno Di Android

Bayangin.. kalau masbrur punya 100 rim berapa hektar hutan yang akan di tebang dan yang lebih parah lagi kita harus menunggu 5 tahun lagi untuk bisa menebangnya lagi. Jadi wajar saja jika negeri kita tercinta ini seringkali di timpa musibah.

Budayakan Paperless

Apasih paperless? Xixixi belum tau ya masbrur? Gak keren nih.. kalau gak salah paperless itu meminimalkan penggunaan Kertas, jadi biasakanlah menulis di hp, jangan takut memori penuh, sebab ukuran file notepad di hp biasanya cuma 10 kb saja. Entar hilang lagi kalau nulis di hp.

Ooh don't worry masbrur kalau masbrur khawatir file notepad tadi bisa di uplud ke google drive yang InsyaAlloh Aman. Dan sewaktu waktu di perlukan tinggal dunlud dan buka lagi  its so simple Xixixi.

Akhir kata Jagalah alam dan Budayakan paperless  salam go green 😊.


Nanam pohon di pinggir jalan
Biar yang jalan gak kepanasan
Kalau abang mau kenalan 
Silahkan tinggalkan tulisan Xixixi. 

MayBe You Also Like