Hero Mobile Legends Langganan Banned

Sobat Sukaraja Pasti Kenal Hero Angela kan, dari awal kemunculan Mobile Legends Hero yang satu ini selalu masuk dalam list hero yang di ban selain Lancelot dan Kagura dalam setiap war antar pemain game. Bagaimana tidak coba lihat saja skill yang dimilikinya.

Meski dia Cuma hero support yang tugasnya membantu dalam war antar clan, dan bukan hero yang mempunyai mobilitas tinggi dalam menghabisi musuhnya dengan cepat, atau hero yang sangat susah buat dikalahkan hingga saat terakhir, yang dalam anggapan orang biasanya tidak berbahaya sama sekali.

Akan tetapi jika melihat skill yang dibekali kedalam diri Angela wajar saja ketika ada war dia selalu masuk dalam daftar ban pemain lain, dan kalau diloloskan akan membuat musuh bertekuk lutut dihadapannya. Mari lihat skill nya

1. Gelombang Cinta
Bagaimana tidak menakutkan skill pertama Angela Love Waves ini ketika penuh bisa mengurangi hp musuh dan sekaligus memindahkannya sebagai penyembuhan untuk Angela, juga menambah damage lawan yang terkena skill ini sebesar 20% jika terkena serangan berikutnya.

Di tambah efek stunning atau memperlambat dengan presentase 10%, masih belum cukup skill ini juga bisa digunakan sebanyak 5 kali dan efeknya bertumpuk. Jika musuh terkena 5 kali maka efek damage bisa 100% dan stunning 50% apa masih bisa berdiri musuhnya hanya dengan skill 1 ini saja? Rasanya tidak mungkin.

2. Puppet On A String
Skill Keduanya juga tidak kalah menyeramkan, sekali saja kena lover’s Mark nya maka mush akan melambat 80% dan jika terkena 2 kali maka sudah pasti 100% stunn sehingga sangat sulit untuk bisa kabur lagi. Tak berhenti di situ setiap lover’s Mark atau Tanda Cintanya mengenai musuh maka akan terkena damage 2 kali damage biasa, bagaimana jika terkena 5 kali dan di tambah damage item yang digunakan Angela, sudah pasti musuh akan kehilangan hp dalam sekala besar.

Jika skill 1 saja sudah super komplit heling juga strike dan skill 2 yang bisa menahan sekaligus mengeksekusi, hero musuh masih di bikin gelagapan dengan skill ke 3 Angela.

3. Heart Guard
Anggela bisa merasuki tubuh hero teman dimanapun dan dapat mengeluarkan skillnya tanpa mana dan setelah musuh mati baru Angela keluar dari tubuh temannya.

Dengan ke 3 skill Yang ada Maka sudah dipastikan bahwa Angela tidak akan pernah diizinkan ikut dalam war antar clan.. bisa bisa semua musuh lenyap dalam sekejap.
Source: mobilelegends.gcube.id

MayBe You Also Like