Di Tawarin Jadi Kontributor Di UC Media

Gadged- Ditawarin Jadi Penulis di UC Media, beberapa hari yang lalu ada temen yang nelfon dan cerita panjang lebar tentang blog dan ahirnya menyarankan Agar saya Mendaftar jadi Penulis Di UC Media, dan sepertinya beliau lebih tertarik jadi publisher di UC Media dibandingkan menjadi Publisher google Adsense.

Saya pribadi terus terang belum bisa memilih mana yang terbaik dari Google Adsense Ataupun UC Media, bagi senior adsense yang sudah gajian per bulan, uc merupakan salah satu browser yang dihindari sebab dia memblokir iklan dari AdSense dan punya iklan sendiri dari uc media selain dia berfungsi sebagai browser atau mesin pencari.

Itu memang benar, sebab teman saya bilang kalau beliau dapat penghasilan dari tulisan yang di terbitkannya di uc media dan sudah memenuhi syarat iklan uc media bisa tampil.


Ya sekitar 50$ dan itu beliau baru mulai jadi penulis di UC Media selama 1 bulan.. angka yang Lumayan menurut saya sebab dari AdSense 1 bulan belum dapet apa apa kecuali akun Non Hosted Google Adsense doang.

Sebenarnya diri ini mulai tertarik, paling gak dengan $50 bisa beliin Ibu' sesuatu di pasar, kata beliau cara mendaftar di UC Media juga terbilang Mudah, Cukup Buka  situs UC media klik daftar atau register, bisa juga dengan pilih login With Google Acount. Isi semua data yang di minta.

Setelah bisa login kita baru jadi Kontributor tingkat pemula sehingga belum memenuhi sarat buat nampilin iklan dan dapat penghasilan.

Kalau gak salah ingat syaratnya salah satu artikel harus di lihat 1000 kali dan akun kita di ikuti 200 orang baru iklan tampil.

Tetapi ada cara tercepat untuk bisa jadi Penulis tingkat mahir dan menyelesaikan misi kontributor tingkat pemula, yaitu dengan menulis 1 artikel sehari selama 5 hari.

Setelah itu dilakukan maka kita akan dapat notif seperti yang ada di gambar ini.


Tetapi berhubung saya cuma ada hp android dengan harga murah, ya daftar di UC Media pakai browser hp dong.. dan ternyata itulah sebabnya pendaftaran selalu saja tidak selesai.

Dan baru belakangan temen saya tadi bilang daftar dan nulisnya harus dari laptop... aiiiih ngomong dari awal napa.. mau pinjem dimana laptopnya...coba?

Walhasil niat buat ikut nulis di UC Media juga di urungkan, meski hp ini tidak mahal tapi sudah memberi Akun Adsense buatku 😊. Dan buat jadi Kontributor di UC Media.. mungkin lain kali ya sist.. 😊

Kesenayan beli jajan
Pulangnya naik oplet
Kalau abang mau jalan
Jangan lupa bawa dompet 😛

MayBe You Also Like