Deskripsi Blog Acak? Mau Tau Apa Sebabnya?

Blog- Deskripsi Blog Acak? Mau Tau Apa Sebabnya? Bagi masbrur sobat Sukaraja yang menemui masalah ini maka saya tebak masbrur adalah blogger pemula, kok bisa tahu? Bukan sulap ya masbrur cuman kita Punya masalah yang sama sebab saya juga masih pemula.

Jika kita ketikkan nama blog kita di pencarian google biasanya Deskripsi atau kata kata di bawah url blog kita tadi tulisannya berganti ganti. Lihat gambar di bawah deskripsinya malah isi artikel saya sebelumnya.


Tentu saja bagi yang sudah pengalaman dengan blog tidak akan mengalami hal ini. Lalu apa solusi Deskripsi blog jadi acak, dan bagaimana caranya memperbaiki Deskripsi blog?

Cara memperbaiki Deskripsi blog agar tidak acak sebenarnya tidak terlalu rumit hanya sedikit pengaturan blog yang di rubah..

1. Buka dashboard blog
2. Pilih setting atau setelan
3. Preferensi penulusuran
4. Aktifkan Deskripsi Penelusuran
5. Isi Deskripsi Penelusurannya
6. Simpan.


Setelah di Simpan maka Deskripsi di pencarian google tidak langsung berubah, submit terlebih dahulu Url Blog Masbrur ke submit url google. Tunggu beberapa waktu dan ketika nanti google merayapi atau mengunjungi blog masbrur, Deskripsi akan di tampilkan sesuai dengan yang masbrur isi tadi.

Bagaimana? Simple bukan cara menampilkan Deskripsi blog di pencarian? Semoga sedikit tulisan ini bermanfaat ya masbrur.

MayBe You Also Like