-->

Countdown Ambang Batas Pembayaran Google Adsense

Adsense- Countdown Ambang Batas Pembayaran Google Adsense, pagi ini rasanya seneng banget, mau tau gak sobat sukaraja yang saya hormati?. Alhamdulillah, pagi ini ceritanya iseng cek beranda Adsense dan ada sesuatu angka yang membuat fokusku jadi terlihkan.

Yah memang tidak bisa di bandingin dengan angka yang ada di beranda AdSense masbrur yang seorang blogger sukses, Tetapi angka itu sudah cukup memberi kebahagiaan dan membuat jantung ini berdebar-debar.

Untuk Pertama kalinya bisa ikut merasakan detik-detik Ambang batas Pembayaran yang sudah di tetapkan oleh Google Adsense. Dan bisa merasakan di gaji dari google seperti masbrur dulu.

Biar gak no pic is hoax ini aye kasih gambarnya ya abang abang.. cuman jangan di ketawain ya.. baru belajar dan tentunya masih jauh dari apa yang sudah masbrur capai selama ini.


Saldo terakhir AdSense ku tercatat 1.276.600 dan sampai tanggal 5 bulan ini sudah terkumpul 15.300 rupiah, angka yang sangat kecil jika dibandingkan dengan pendapatan masbrur. Tetapi dengan angka itu artinya sudah ada 1.291.900 rupiah yang sudah saya dapet. Berarti Kurang 8.100 dan Ambang Batas Pembayaran AdSense tercapai, yaitu sebesar 1.300.000.

Yeeeee dikit lagi bisa ikut ngrasain apa yang masbrur rasain dulu.. dan kalau beneran dapet 8.100 lagi di bulan ini saya bisa ajak Ibu' ke pasar buat belanja 😊 trimakasih ya masbrur sobat sukaraja.

Meski saya tidak tau siapa yang sudah berbaik hati mau menyumbang ke blog kecil saya ini tetapi hanya do'a dari saya semoga Alloh membalas kebaikan masbrur juga mbaksis dengan sesuatu yang lebih baik lagi.

Dan bagi masbrur juga mbaksis yang belum terpenuhi Ambang batas Pembayaran nya semoga cepet terkumpul ya... tetap Semangat dalam berusaha, dan jangan menyerah. Meski sedikit harus tetap kita syukuri insyaAlloh jadi berkah 😊.


Tetapi belakangan ini selalu ada statistik dari singapura, hmmm siapa ya rada-rada curiga sih soalnya Kenal yang tinggal deket sana ibaratnya darinya berdiri bisa liat singapura. Hihihi meski tidak bisa di buktikan Tetapi terimakasih... semoga Alloh membalas dengan yang lebih lagi.

Udahan dulu ya masbrur.. mau cek lagi beranda adsense ku sapa tau sudah nambah 8.100 nya Hihi. Akhir kata

Pergi kewarung beli kuaci
Ketemu sama bang jali
Abang abang aye permisi
Mau cek AdSense sambil nyuci 😊

MayBe You Also Like