-->

Cara Merubah Video Jadi Gif Di Whatsapp Yang Unyu

Android- Cara Merubah Vidio Di Whatsapp Jadi Gif Yang Unyu, pasti punya wa kan masbrur dan mbaksis? Nah sesekali ada aja yang kirim foto tapi bisa gerak-gerak aliyas Gif, tapi masbrur dan mbaksis tau gak bagaimana sih cara membuat vidio jadi Gif yang lucu dan di kirim ke teman kita?

Kalau masbrur mau tau caranya, baca sampai akhir ya.., begini masbrur sebenarnya ada 2 cara yang dipakai orang untuk membut atau mengirim vidio yang udah di jadiin Gif itu di aplikasi Whatsapp.

1. Tentu saja download terlebih dahulu gabar Gif yang akan di kirimkan ke teman melalui wa dan baru setelah itu di kirim seperti biasa.

2. Yang kedua ini tidak perlu download atau menggunakan aplikasi lain lagi untuk Merubah vidio jadi Gif yang Lucu, kita tinggal menggunakan fasilitas yang diberikan oleh Whatsapp itu sendiri. Penasaran bagaimana caranya?

#1. Buka Whatsapp seperti biasa lalu pilih kontak teman yang akan di kirim gifnya. Pilih lampirkan dan kemudian cari vidio yang akan di jadikan Gif.


#2. Rubah durasi vidio maksimal jadi 6 detik, caranya tinggal geser garis pinggir kotak yang ada di atas sebelah kanan ke Kiri atau sebaliknya.


#3. Setelah itu akan muncul menu vidio dan Gif pilih saja Gif

#4. Kalau mau menambahkan emotikon dll tinggal pilih simbol emotikon dan pilih salah satu.


#5. Setelah selesai kirim, jadi deh


Vidionya sudah jadi gambar Gif yang Unyu. Itulah tadi sedikit cara membuat vidio jadi Gif di Whatsapp semoga bermanfaat ya masbrur. C U.

MayBe You Also Like