-->

Cara Membeli Pulsa Di BNI Mobile Banking All Operator

Androi- Bagaimana Cara Membeli Pulsa Di BNI Mobile Banking All Operator, Pulsanya masih atau sudah habis masbrur...? kalau sudah habis berarti harus diisi dong? atau jarang isi pulsa sebab langsung beli paket internet? yang manapun boleh saja asal duitnya cukup xixixi.

kali ini saya pengen nulis sedikit tentang cara membeli pulsa lewat BNI Mobile Banking, ternyata simpel dan tidak terlalu sulit. jadi masbrur dan mbaksis bisa mengisi pulsa sendiri tanpa harus pergi jauh-jauh ke konter atau kalau lagi ada situasi mendadak dan harus nyari kang jual pulsa kan ribet, mending isi sendiri. 

Syarat Mengisi Pulsa Lewat BNI Mobile Banking

Syarat utamanya cua ada 3 pertama Koneksi Internet, Kedua Sudah Mengaktifkan BNI Mobile Banking, Terakhir Saldo Di Rekening. Sebenarnya selain BNI banyak Bank lain yang bisa masbrur dan mbaksis gunakan Seperti BRI BCA dan lainnya, cuman saya hanya ada BNI jadi kita praktekin yang di BNI Mobile Banking saja ya.. meski begitu caranya kurang lebih juga sama.. dengang bank lain.

1. Buka Mobile Banking di Hp Android, nanti akan ada bebeapa pilihan menu
2. Pilih Pembelian 



3. Pilih Voucher Prabayar Telepon


4. Pilih Jenis Operator, Input Baru no nya,, Pilih nominal antara 25.000, 50.000, 100.000, 150.000, 200.000, dan 300.000

5. Pilih Lanjutkan
6. Jika meminta kode transasksi masukkan kode yang dulu dibuat ketika mengaktifkan BNI Mobile Bankingnya kodenya beda dengan saat login ya masbrur. 

Bagaimana, mudah bukan? untuk fee pengisian biasanya 1.500 rupiah jadi akan dikurangi dari saldo kita, misal kita mengisi 25.000 maka total saldo rekening kita yang di kurangi sebesar 26.500.

MayBe You Also Like