-->

Bau Badan Pria Setelah Konsumsi Bawang Putih Lebih Disukai Wanita, Benarkah?

Mitos- Bau Badan Pria Setelah Konsumsi Bawang Putih Lebih Disukai Wanita, Benarkah?, sedikit cekikikan saya mau nulisnya Ni masbrur.. gimana Enggak namanya aja bau badan kok bisa-bisanya Disukai 😑.

Tapi kita cuma bisa berasumsi sedangkan ada orang di dunia luar sana yang memang mengadakan penelitian dengan 42 pria yang beberapa diberi makan Bawang Putih doang. Hadeeh gak kebayang tuh gimana makannya hihi.


Kalau Bawang Putih udah di rebus di campur gambas, wortel, daun katuk trus di kasih garem sedikit baru deh abis tu hihi Apalagi nasi anget sama sambel. Yaaah jadi pengen masak sayur Sop deh 😅.

Kembali lagi ke "topik it" eeh malah promosi webnya Mz Hindo ups.. maaf ya Mz keceplosan. Nah setelah di komsumsi bawangnya tadi kemudian keringat 42 pria itu di seka dengan handuk, dan di berikan pada para wanita.

Apa yang terjadi?

Mana saya tau masbrur saya kan gak ikut penelitiannya xixixi. Ngambek Ngambek.., tar cepet tua lo, yang terjadi konon Katanya 70% wanita lebih suka bau dari handuk pria yang makan bawang Putih tadi.

Benarkah begitu?

Jika penelitian itu yang di tanya maka jawabannya iya Dikutip dari viva.id "Ada sebuah penelitian yang menyebut bahwa justru bau badan karena konsumsi bawang bisa menarik lawan jenis."

Tetapi beda orag beda adat dan kebiasaan bukan? Semua korespondennya pun saya yakin bukan dari negara kita, bisa jadi memang benar di negara orang tapi belum tentu di negara kita.

Kalau memang wanita lebih suka pria yang Bau Bawang Kenapa coba ada yang jual deodoran kusuh cowoook.. hayooo ada apa? Kan kalau memang lebih suka harusnya penjualan deodoran cowok tidak laku betul?

Buktinya cowok sendiri juga kurang pede kalau kringetnya bau dan lebih memilih memakai deodoran untuk mengatasi bau badannya.

Yup apapun itu benar atau salah semua keputusan ada di pribadi masing-masing ya masbrur dan mbaksis.. yang jelas jangan suka berdebat Sebab debat itu hanya akan memunculkan permusuhan. Akhir kata

Beli bawang buat nyayur
Jangan lupa masak bubur
Selamat pagi masbrur
Buruan gih ke sumur

MayBe You Also Like