-->

Apa Yang Mesti Di Siapkan Saat Mengaktifkan Mobile Banking BNI

Android- Apa Yang Mesti Dibawa Untuk Mengaktifkan Mobile Banking BNI?, yei.. semangat saya nulis judul ini masbrur, bagaimana tidak, kalau sudah bisa login BNI mobile banking di aplikasi android berarti masbrur dan mbak sis sudah bisa setting pembayaran di Google Adsense.

Selama ini saya belum punya rek dan belum setting pembayaran google AdSense, tapi alhamdulillah tadi sudah Selesai, tinggal update saja. Kenapa harus pakai mobile banking apa kalau gak pakai berarti gak bisa?


Bisa sih masbrur, cuman Ribet malahan, Sebab pada saat verivikasi rekening bank kita, google akan mengirimi uang percobaan yang besarnya di bawah 1000 rupiah dan kalau bisa di verivikasi maka kita bisa menggunakan rekening tadi untuk menerima pembayaran dari google AdSense.

Kalau tidak Mengaktifkan internet banking atau mobile banking maka akan susah untuk mengetahui berapa jumlah uang percobaan yang di kirim google tadi, dan akan besar kemungkinan veivikasi gagal.

Nah kalau sudah aktifin mobile banking maka setiap ada uang yang masuk ke rekening kita berapapun jumlahnya akan ada notif, seperti sms jadi kita bisa langsung verifikasi.

Terus apa Syarat-syarat Mengaktifkan Mobile Banking BNI?

1. Bawa KTP
2. Buku Rekening
3. Kartu ATM
4. Instal BNI Mobile Banking di Android

Kalau sudah di bawa tinggal dateng ke costumer service di bank nanti di bantuin semuanya. Dan mobile banking pun aktif. Selesai deh gak Ribet kan.. ?

Sebenarnya bisa juga lewat ATM Tetapi kita masih tetap harus ke bank untuk minta diaktifkan fitur transaksinya, jd ya mending ke costumer service langsung. Kita cuma tinggal nulis no rek no kartu atm nama, email, nope trus centang centang dan Selesai.

MayBe You Also Like