-->

Younko Baru Dihadang Hewan Buas

Anime- Younko Baru Di Hadang Hewan Buas, kalau masbrur membaca komik One Piece Chapter 910 yang telah rilis kemarin.. pasti faham apa maksud judul diatas, ya Sisa Kru Calon Raja Bajak Laut Selanjutnya Topi Jerami sudah sampai di Wano untuk menyusul Zoro DKK yang sudah lebih dulu sampai di Wanokuni.

Tujuan mereka tidak lain dan tidak bukan untuk mengumpulkan ke 4 Rio Poneglip. Yang saat ini kru topi Jerami sudah punya 2, pertama dari pulau zou dan yang kedua dari Big Mom. Di tengah perjalanan untuk mengambil Rio Poneglip yang ke 3 Luffy, Brook, Nami, Chopper, Charlot dan Sanji yang sudah kembali ke dalam kru jadi sangat senang.

Terutama Sanji yang matanya langsung berubah menjadi bentuk hati ketika melihat foto shirahosi (putri duyung) yang pergi ke reveri (pertemuan raja raja). Tetapi nami jadi sangat marah karna koran yang di Bacanya di sobek oleh Sanji yang mau milihat foto shirahosi.


Dasar kru topi Jerami tidak ada yang normal, Luffy sendiri malah asyik naik ke ikan Mas raksasa dan membuat nami semakin jadi marah. Bagaimana tidak Luffy asyik menangkap ikan sedangkan lautannya sagat berbahaya.


Ombak besar menggulung gulung, cuaca sekitar sangat buruk, bahkan awanpun berputar putar tidak tentu arah. Tetapi nami ingat pesan kinemon, jika sudah sampai di lautan yang berbahaya itu artinya sudah sampai di perbatasan pulau Wanokuni.

Ahirnya Luffy dan kapalnya terdampar di panti pulau Wano dan mereka langsung di sambut 2 hewan Buas 1 berbentuk singa seperti dalam mitologi jepang.. dan 1 lagi babon yang ukurannya seperti raksasa dengan membawa samurai.

Mampukah Luffy dan kawan- kawan mengalahkan samurai penjaga negeri Wano itu.. nah kalau masbrur penasaran maka nantikan kelanjutan komiknya.


Tapi kalau samurai penjaga saja akan mudah bagi Luffy untuk mengalahkannya yang jadi persoalan adalah Mampukah Luffy mengalahkan Raja Binatang Buas yaitu Younko Kaido yang selalu saja lolos dari hukuman mati. Bahkan ia sendiri pun mencari kematian karna tidak ada yang bisa melukainya.

MayBe You Also Like