4 Trik Ratakan Hero Mobile Legends Musuh

Hai Sobat Sukaraja, Seperti yang kita ketahui bersama Penyihir atau Mage Merupakan Hero yang mampu melenyapkan musuh secara bersamaan dalam sebuah game, begitu juga dalam Mobile Legends, yang membuat makin di takuti selain itu mereka juga mampu mengurangi HP lawannya dengan aman sebelum meluncurkan skill pamungkasnya untuk menghabisi musuh.

Yang lebih sadis lagi mage bisa mengahiri pertempuran bahkan sebelum pertempuran itu dimulai dengan efek crowd control pada skill yang dimilikinya.

1.Perhatikan Posisi Kalian
Tidak semua mage seperti  Alice, Harley, atau Kagura yang bisa berpindah tempat dengan cepat, perhatikan posisimu berada sebab mage juga rentan jika terkena serangan dengan pertahanan yang lemah jadi sebisa mungkin Berikan damage sebanyak mungkin ke hero lawan dari jarak aman, dan buat mereka kewalahan.

2.Hemat Mana, Tapi tidak pelit
Kekuatan utama dari mage bersumber pada mana, jadi jangan terlalu sering menggunakan manauntuk mengatasi minion musuh sehingga mana cepat habis dan ketika hero musuh datang kita tidak bisa apa apa. Kuras hp musuh dengan mana dari jarak jauh sehingga kita tetap aman. Dan disaaat yang tepat bisa melanjarkan skill utama.

Baca: Persiapkan Hal Ini Sebelum Main Mobile Legends

3.Sabar
Setelah memperoleh skill ketiga jangan terburu nafsu untuk selalu digunakan, tunggu waktu yang tepat, terkadang skill ketiga ini menjadi bumerang pada hero kita sendiri, mana kita habis duluan sedang hero musuh Cuma kritis. Situasi ini sangat berbahaya.
Waktu yang tepat adalah ketika hp lawan sekitar 40% jika kira kira sudah siap hancurkan dengan skill ketiga dan seluruh mana maka hero musuh akan terkapar.

4.Serang Musuh Paling Kuat
Pusatkan arah skill kalian ke hero yang paling berbahaya terlebih dahulu, meski diincar hero tank lawan, abaikan saja. Jika merasa ragu bila skill kalian mengenai hero yang diinginkan atau tidak, biasakan untuk menyalakan opsi menarget hero secara manual pada bagian pengaturan kontrol.

Itulah 4 trik untuk meratakan hero lawan dengan skill dari mage yang bisa di coba dalam pertarungan mobile legeds, ingat baik baik, mage itu penyerang jarak jauh.. tunggu hingga saat tepat dan hancurkan dari jarak dekat.
Source: mobilelegend.gcube.id


MayBe You Also Like