Minggu, 03 Juni 2018

Rahasia Besar Yang Disembunyikan Tenryubito Di Mari Joa

Anime- Rahasia Besar Di MariJoa, Anime lovers dan khususnya One Piece pasti sudah mengikuti kelanjutan dari chapter one piece 906 yang terbaru, Seru bukan komik karya tangan sensei eichiro oda ini?

Sepertinya jarang sekali yang tidak tau akan komik yang satu ini, selain ceritanya yang Makin membuat penasaran, versi animenya juga sering di tayangkan di tv tv swasta.

Kembali ke alur cerita, pada chapter 606 yang terbit jum'at lalu mari joa atau markas besar angkatan laut sekaligus tempat tinggal para tenryubito atau penguasa dunia sedang ramai.

Sebab sedang diadakan Reveri atau Pertemuan seluruh raja raja di seluruh dunia yang bertempat di mari joa.  Yang kebanyakan adalah raja raja kejam, tetapi ada juga raja raja baik yang pernah bertatap muka dengan Luffy juga ikut dalam reveri ini.

Diluar dari itu doflminggo atau mantan raja dresrosa yang dahulu juga sebagai anak dari tenryubito di penjara di imple down level terendah (level penjahat tertinggi) mengatakan bahwa ada Rahasia besar yang selama ini disembunyikan oleh tenryubito di marijoa.

Sampai sampai ia tau benar bahwa pembunuh bayaran dari marijoa sudah di kirim ke imple down tempatnya di tahan setelah dikalahkan luffy untuk membungkam doffy yang tau Rahasia besar itu.

Tidak jelas Rahasia apa yang di sembunyikan, tetapi diakhir chapter ada siluet pria tinggi yang memakai mahkota raja dan membuka lemari besi yang ternyata berisi topi jerami ukuran raksasa.

Apakah itu Rahasia besar yang dimaksud doffy? Entahlah, tetapi ada 2 kemungkinan dari hal itu.

1. Topi jerami raksasa tadi adalah topi milik Gold D Rojer (Raja Bajak Laut Dahulu) atau

2. Topi jerami raksasa tadi adalah salah satu dari ke 4 Rio Poneglip (peta menuju harta karun One Piece) yang sedang di kumpulkan Luffy, yang saat ini sudah punya 2, dari kerajaan zou dan yang di curi brook dari Big Mom.

Tersisa Rio Poneglip yang ada pada Kaido dan 1 lagi yang belum diketahui dimana lokasi pastinya.

Berbeda dengan poneglip biasa yang ada banyak sekaLi, rio ponegLip ini cuma ada 4 yang jika ke empatnya di gabungkan maka akan mengarah ke 1 pulau dimana one piece itu berada.

Sepanjang chapter yang ada, hanya kru Gold D Roger dan Shirohige yang tau pasti dimana letak One Piece. Tetapi Shirohige tidak tertarik pada harta di hanya tertarik pada keluarga.

Bagaimana jadi Makin penasaran kan dengan kelanjutan ceritanya? Rahasia apa sebenarnya yang dimaksud oleh Doflaminggo ?? Kita nantikan sama sama kelanjutannya.