-->

Planting Melon Fruit By Accident Chapter 2

Gardening- Masih ingat dengan tulisan yang sudah hampir 1 Minggu lalu gak masbrur? Tentang Menanam Buah Melon Sendiri Di Dalam Polibek, udah lupa ya.. xixixi.

Singkatnya setelah 1 Minggu dari masa tanam biji melon, sudah tumbuh 2 Daun semu, dan langsung di pindahkan dari media persemaian ke media yang lebih besar.

Nah hari ini kira-kira sudah 2 Minggu sejak tanam dan sudah bukan Daun semu lagi tetapi sudah muncul 2 Daun asli yang artinya InsyaAlloh Tanaman Melon Hidup. Gak percaya? Ih masbrur ni gak percayaan orangnya... 😑, yaudah ni tak kasih picture nya xixixi biar gak di bilang hoax, kan kalau masbrur bilang no pic = hoax.

Sudah percaya kan..? Kapan sih saya bong.. xixixi, kebetulan yang bisa di pindah dari media persemaian kemarin ada 15 Polibek dan setiap Polibek di isi 2 tanaman melon. Dan Alhamdulillah Hidup kecuali 1 polibek yang terlalu banyak di siram air yang ahirnya jadi busuk dan mati.

Sedikit tips buat masbrur yang mau mencoba ikut Menanam Buah Melon, usahakan penyiraman cukup 1 kali sehari bisa pagi atau sore, sebab kalau kebanyakan air nanti busuk akarnya.

Tanah di dalam Polibek juga kalau bisa yang sudah di campur dengan pupuk kandang, jadi nanti bisa lebih cepat pertumbuhannya, soalnya Tanah yang saya pakai seadanya xixixi.

Nb. Xixii kaya pesan aja pakai istilah nb segala, usahakan meletakkan Polibek di tempat yang tekena sinar matahari ya masbrur jadi nanti daunnya bisa sehat. Oce sepertinya cukup sampai di sini dulu Planting Melon Fruit By Accident Chapter 2 , nantikan kelanjutannya ya, kalau tanaman melonnya hidup xixixi.

Metik melon di kebunnya
Dimakan langsung manis rasanya
Apa kabar masbrur semua
Semoga sehat dimanapun berada 😊

MayBe You Also Like