Minggu, 10 Juni 2018

Musuh Dahak Itu Siladex

السلام عليكم Masbrur.... semoga masbrur semua dimanapun berada tetep sehat ya.. sebab sakit itu gak enak sama sekali, bahkan makanan se enak apapun kalau lagi sakit ya jadi hambar.

Setelah kemarin-kemarin sempet gk bisa nulis 2 hari karna disibukkan kerjaan dirumah, ahirnya sekarang malah nambah 4 hari gk bisa nulis, gomen..., bukan sengaja mau brenti ngeblog kok masbrur.. apalagi memutus silaturahim dengan masbrur juga mbaksis semua.

Cuman 4 hari kemarin badanku yang terkulai di sapa demam, batuk, dan pilek. Kalau batuk biasa sih mungkin gak terlalu sakit masbrur, entah kenapa kalau lagi batuk sampai bisa keluar keringat dingin.

Yang lebih membuat baper sesekali bukan dahak seperti biasa yang keluar ketika batuk, tapi warna yang mulai memerah dan rasa sakit yang amat dari paru paru.

Sepintas fikiran ini penuh dengan kehadiran Tuhanku, "Do You Miss me Robb... ?" Rindukah Engkau denganku duhai Raja SekaLian Alam. Sehingga Engkau mengirimkan suratMU dengan warna kemerah merahan yang sedikit membuatku mampu mengangkat setengah badanku ketika membaca suratMU itu 😊.

Ya Apakah Engkau begitu Ingin berjumpa denganku dan tak ingin membagi hati ini dengan siapapun?  😉, ya... Do You Miss me so much?  Jika memang begitu q hanya bisa bertawaqqal kepadaMu dan berharap Engkau berkenan memanggilku dalam keadaan Khusnul Khotimah 😊.

Namun jika Engkau berencana sesutu yang lain Dengan perantara sebotol SILADEX yang diberikan Ibu' untukku ini q hanya mampu mengucap syukur dan rasa trimakasihku "segala puji Bagi Alloh Tuhan sekalian Alam"

Meski baru beberapa teguk siladek ini melewati kerongkongan, langsung dahak yang harus susah payah ku usahakan untuk dibuang itu ahirnya mau juga menurutiku, ya cukup membuatku ringan tanpa harus berkeringat dingin setiap kali terbatuk batuk.

Entahlah kenapa bisa se sakti itu hanya saja Setelah melihat cover siladex ada kata yang membuatku penasaran.

Bromhexine HCl 10mg
Guaifenesin 50mg

Ya sampai saat ini masih belum faham apa sebenarnya kedua kata itu, hanya saja sedikit membuatku mampu bernafas dan tak lagi mendengar suara berad saat bernafas. Seperti abang abang yang sedang mengayuh becaknya.

Ya suara decit becak yang solah-olah sedang berputar-putar mengitari semua bagian paru-paruku.

Meski hanya bisa meminum siladex ini saat berbuka dan sahur, rasanya lumayan melegakan.

Jangan tanya kenapa gak ke dokter ya masbrur..

Terus terang q punya dendam tersendiri pada dokter xixixi bukan kebencian atau tidak suka dengan profesi impian anak-anak ini lo masbrur, hanya saja ada ketakutan tersendiri yang tak bisa kujelaskan. 😊

Sepertinya hanya ini yang bisa kutulis untuk mewakili permintaan maafku untuk masbrur juga mbaksis yang setia membaca setiap kata dari sukaraja.com ini, semoga masbrur juga mbaksis senantiasa sehat dimanapun berada. Dan ahir kata

Keapotik buat beli obat
Kewarung beli supermi
Yang sakit semoga sehat
Dan bisa ketemu lagi 😊