Senin, 21 Mei 2018

MY DREAM HOUSE

Info- apa sih cita cita masbrur? Atau mbaksis? Mau jadi pilot? Dokter? Guru? Presiden? punya kapal pesiar, punya super car, punya apartemen mewah atau bahkan Kondominium sendiri xixixi kalau saya mah gak muluk muluk kok masbrur cuma kepingin buatin Rumah yang bisa ditempati Anak anak Yatim meski gak tau kapan bisa kesampaian.

Sekalipun gak mewah akan cukup untuk mereka berlindung, sebuah rumah seperti matahari yang akan menerangi masa depan anak anak yang di cintai Alloh dan RosulNya.

Ya seperti Rumah Matahari yang menjadi tempat Tumbuh Rena (Maudy Ayunda)  cuman sekarang Liat saldo AdSense saja sering meringis karna sedih masbrur Hihi. Meski begitu harus di syukuri karna diluar sana masih banyak saudara saudara blogger yang masih berjuang untuk bisa punya akun AdSense.

Entah kenapa di mimpi yang sering muncul, melihat diri saya dan keluarga duduk di teras menjelang Maghrib sambil dengerin Anak anak Yatim yang saling sahut sahutan menghafal Surat Al- Mulk. 😊 betapa indahnya dan bahagianya jika mimpi itu benar di ijabah Alloh.

Setelah sholat Maghrib sama sama bikin konten untuk blog atau akun youtube mereka sehingga nanti ketika mereka dewasa sudah bisa mandiri dan punya penghasilan bahkan lebih dari kami selaku orang tua mereka ya Alloh...
Baca juga: Simpan Kode Ini Jika Mau Berburu Hp Second
Apalagi ketika Membangunkan mereka untuk qiyamul lail sebelum sholat Subuh, lalu belajar bersama sambil menunggu waktu berangkat sekolah.. tak lama ada salah satu malaikat Alloh itu berkata ummi q laper 😅 lengkap sudah kebahagiaan itu.

Mimpi yang sekarang ini seperti tidak mungkin bisa terwujud. Tapi siapa tau Yang Maha Kaya bertaka "KUN", maka tidak akan ada yang tidak mungkin, benar kan masbrur? 😊

Ustadz Yusuf Mansyur yang dahulu saja pernah merasakan dinginnya jeruji, sekarang Alloh mengangkat derajat beliau hingga mampu membuat Pesantren Khusus Tahfid Qur'an. Juga punya segudang bisnis yang bahkan beliau sekeluarga bisa ke mekkah kapanpun beliau mau.

Seperti yang dijelaskan Al-Qur'an S. Al- Mujadalah :11 bahwa Alloh mengangkat derajat orang yang berilmu.

Perjalanan ini masih sangat panjang derajat hanya bisa di peroleh dengan ilmu, sedangkan ilmu per adsenan saja masih baru kenal belum pada tahap mengerti apalagi menguasai seperti halnya senior yang telah lama bergelut dengan dunia AdSense ini.

Meski begitu انشاءلله mimpi itu akan terus menjadi motivasi dan langkah demi langkah dari setiap tulisan yang di Gores pada blog sederhana ini 😊

Hingga suatu saat nanti kalau bukan kami maka anak anak kami yang akan meneruskan cita cita ini.
Baca Juga: Hindari Fake Taxi Online Dengan Cara Ini
Jadi inget temen Sekolah dulu masbrur, beliau lah yang mengajak untuk belajar Adsense, sebab beliau juga punya mimpi yang akan diwujudkan ketika nanti berhasil dari AdSense.

Meski sedikit berbeda mimpi kami, tetapi obrolan ringan yang tercatat di memory hidup ini akan selalu bisa kami ingat. Beliau punya mimpi ketika nanti sudah sukses di AdSense akan kembali ke desanya dan membangun desanya lewat internet dan membuat semua warga desa nya tidak gaptek akan internet.

Sebuah mimpi yang luar biasa menurutku, tak banyak orang yang mau berbagi kebahagiannya pada warga sekitar bahkan 1 desa seperti yang beliau idamkan.

Saat ini beliau sudah selangkah bahkan lebih di depanku, sebab beliau sudah berpenghasilan lumayan dari AdSense yang sampai saat ini belum bisa ku saingi 😊.

Tapi sekaLi lagi mimpiku takkan kubiarkan jadi angan angan tanpa ada bukti yang nanti Bisa kuceritakan.

Entah kapan mimpi itu bisa terlaksana, sabar dan tunggu saja Rumah Impianku 😊

Meski akan banyak yang bertanya dan mencibir, q hanya ingin punya rumah seperti rumah yang ada dalam Hadits Rosulku, meski nanti takkan mewah, hanya saja kami tenang didalamnya.

Sebaik-baik rumah kaum muslimin ialah rumah yang terdapat di dalamnya anak yatim yang diperlakukan (diasuh) dengan baik, dan seburuk-buruk rumah kaum muslimin ialah rumah yang di dalamnya terdapat anak yatim tapi anak itu diperlakukan dengan buruk. (HR. Ibnu Majah)

Itulah gambaran Rumah Impian ku, bagaimana denganmu masbrur.. ? Saya yakin masbrur semua punya mimpi yang lebih baik dan rumah yang lebih bagus lagi 😊.