Jumat, 18 Mei 2018

Menyikapi Proposal Pemasangan Backlink

Blog- Apasih yang mesti kita lakukan jika ada orang yang mau memasang artikel backlink di blog kita? Apa saja yang harus kita diskusikan dengan beliau atau langkah selanjutnya setelah kesepakatan terjadi?. Untuk Menyikapi Proposal Pemasangan Backlink di blog kita jangan beranjak kemana mana dulu ya masbrur.

Emang ada yang mau pasang artikel backlink di blog kita? 

Ada dan tidaknya tidak bisa dipastikan masbrur, tetapi jika kebetulan ada berarti masbrur akan mendapatkan tambahan income. Sebab memasang backlink di blog orang lain akan ada harganya, ada yang murah ada juga yang mahal.

Lalau apa saja yang harus kita lakukan jika ditawari kerjasama backlink ini?

  1. Cek Situs Pemasang
  2. Sepakati invoice
  3. Pembuat artikel
  4. Kategori artikel
  5. Publish artikel backlink
  6. Terima Pembayaran

#1. Periksa situsnya, 
apakah melanggar kebijakan dari google AdSense atau tidak. Jika melanggar maka bisa jadi blog kita juga akan kena efeknya.

#2. Sepakati dulu invoice 
jadi kedua belah pihak tidak ada yang dirugikan, sebab backlink ini sifatnya permanen jadi harus difikirkan masak masak.

Baca Juga: Cara Membuat Blog Dengan Hp Sampai Dapet Duit

#3. Siapa yang membuat artikel? 
Pembuat artikel ini biasanya akan mempengaruhi invoice yang akan ditagihkan, jika artikel dari si pengaju maka price nya akan lebih miring.

#4. Kategori Artikel, 
jika ketiga syarat diatas terpenuhi jangan lupa melihat Kategori artikel yang akan dipasang backlink, kalau tema blog kita tentang makanan lalu di pasangi artikel kesehatan kan gak nyambung, dikhawatirkan nanti masbrur tidak bisa menambah artikel tentang kesehatan Selain dari artikel orang tadi, kan gak lucu kalau ada 1 artikel kesehatan di blog kita da tidak bisa menambah sedang yang lain makanan.

#5. Publish Artikel
Setelah 4 syarat diatas disepakati dan setuju untuk kerjasama artinya masbrur harus publish artikel punya orag tadi, yang sebelumnya sudah di sisipi link Situs orang yang mau pasang backlink tadi.

Kurang lebih format nya seperti ini
<a href="https://www.zzzzzzz. com/" target="_blank" rel=”nofollow”>zzzzzzz.com </a>

Simbol zzzzzz adalah Situs dari orang yang mau pasang link di blok kita.

#6. Terima pembayaran, 
setelah artikel yang di sisipi backlink di publish maka selanjutnya masbrur akan berhak menerima pembayaran dari si Pemasang dan kerja sama pun sukses.

Bagaimana masbrur sudah faham bukan apa saja yang harus kita lakukan jika ada yang menawari kerjasama pasang backlink? Semoga tulisan ini bermanfaat ya masbrur.
Trimakasih Mz hindro bimbingannya 😊

Kalau puasa jangan ke kali
Apa lagi sampai mandi 
Abang Abang selamat pagi
Dan Sampai jumpa lagi.