Rabu, 09 Mei 2018

Charlote Peros Pero Anime One Piece

Anime- Charlote Peros Pero merupakan anak tertua dari younko atau kaisar lautan dari Kru Bajak laut Big Mam yang merupakan salah satu Pilar kekuatan terbesar dari Bajak laut big mam, meskipun dalam segi kekuatan masih kalah dengan adiknya.

Peros muncul pada chapter pesta teh yang rutin diadakan oleh big mam setiap tahun yang sekaligus merupakan upacara untuk menyambut anggota baru dengan jalan menikahkan anaknya.

Kemunculan peros ini tepatnya pada upacara pernikahan Charlote pudding putri ke 35 Big Mam (Charlote Lin Lin) nama asli big mam, yang akan menikah dengan salah satu kru Topi Jerami yaitu Sanji yang ternyata adalah Putra Ke 3 Keluarga Vinsmoke (Keluarga Pembunuh).

Kekuatan Peros

Peros merupakan anak pertama dari Kaisar Lautan yang sudah pasti Mempunyai kekuatan dari buah setan dan juga sangat kuat. Tipe kekuatannya adalah paramecia sama seperti luffy dan Katakuri, Peros bisa memanipulasi semua benda menjadi permen manis.

Karna sejak kecil peros suka memakan permen sampai sampai lidahnya menjulur keluar. Seperti halnya Doflaminggo dan Katakuri, Peros juga sudah membangkitkan awakening sehingga apapun yang disentuhnya bisa jadi permen.

Bahkan Brook dan Chopper pernah dirubah menjadi permen. Tetapi bisa diselamatkan Oleh Pedro yang meledakkan diri bersama Peros. Tetapi Peros sangat kuat sehingga ia hanya kehilangan tangan kanannya saja, dan digantinya dengan permen.

Peros juga merupakan anak yang paling dekat dengan big mam, terbukti ketika big mam murka pada kru luffy hanya peros yang berani mendekat dan berbicara pada Big Mam.