Kamis, 10 Mei 2018

Charlote Katakuri Anime One Piece

Anime- Charlote Katakuri merupakan anak ke 2 dari Younko Big Mom, dan merupakan kekuatan terbesar selain Big Mom sendiri, harga buronannya saja lebih dari 1.5 milyar beri, Bahkan Katakuri ini tidak pernah kalah selama bertarung dan di sebut sebagai pria yang punggungnya tidak pernah menyentuh tanah.

Sebenarnya Katakuri adalah pribadi yang hangat dan gentleman tapi motivasi nya berubah karna insiden yang melibatkan adiknya Charlote Brule, ketika kecil katakuri dihina belut pelikan karna mulutnya yang sampai telinga dan bergigi tajam.

Karna marah Katakuri mengalahkan mereka semua dalam duel, mereka yang kalah ahirnya balas dendam dengan menggores wajah adiknya, Charlote Brule, setelah tau kejadian itu Katakuri bersumpah tidak akan membiarkan siapapun menyakiti adik adiknya lagi dan memperlihatkan kekejamannya agar adik adiknya aman.

Kekuatan

Dari Semua Anak Big Mom Katakuri Merupakan anak terkuat dan tentu saja dia memakan buah setan yaitu buah moci moci, (seperti kue moci dari jepang) dengan buah setan ini Katakuri bisa meniru semua Tekhnik Luffy yang memakan buah gomu gomu (karet) dengan sempurna.

Bahkan dengan kekuatan haki dan ukuran yang lebih besar dari luffy, sampai sampai luffy dibuat babak belur dan mengeluarkan gear fours boundo man, Meski begitu boundo man yang hanya butuh 1 pukulan kingkong gun untuk menjatuhkan Doflaminggo, tak mempan melawan Katakuri yang mampu melihat masa depan dengan boshoshoku hakinya.

Sehingga luffy mengunakan gear fours Snake Man, dan berhasil mengimbangi kekuatan Katakuri, kenapa Risna sebut mengimbangi, karna pada kenyataannya Katakuri memilih mengalah pada luffy yang pada saat terakhir Sebenarnya bisa memberikan serangan lagi, tapi Katakuri memilih menjatuhkan tubuhnya ke belakang dan punggungnya menyentuh tanah.

Kenapa katakuri mengalah? Sebelum ia menjatuhkan diri, ia bertanya pada luffy, "apakah kau akan datang lagi ke sini untuk mengalahkan Big Mom?" Lalu luffy menjawab "ya kaRNA aku akan jadi raja Bajak laut" lalu Katakuri tersenyum dan berkata "kau melihat terlalu jauh ke masa depan", Katakuri sendiri hanya mampu melihat beberapa menit ke masa depan. selama ini tidak ada orang yang mampu bertarung dengannya, bisa jadi Katakuri ingin bertarung lagi dengan luffy sehingga ia mengalah.