Kamis, 17 Mei 2018

10 Meme Puasa Ini Bikin Ngakak

Bulan Puasa tak menjadikan para kreator meme hilang inspirasi buktinya 10 meme puasa ini bikin ngakak karna ketawa.. ada ada aja Karya plesetan mereka yang jika di fikirkan kembali terkadang benar terjadi di dunia nyata.

Penasaran apa aja meme nya? Yuk kita lihat.

1. Nama syahruk khan di plesetin jadi pertanyaan, syahruk jadi sahur hihi gak tau deh kalu orang yang punya nama marah gak namanya di plesetin kayak gitu.

2. Yang kedua lebih ke sindiran untuk orang orang yang suka mampir ke warug makan di siang hari pada saat puasa, padahal kalau ditanya pasti bilangnya puasa hihi, kreatif banget yang buat meme ini.

3. Meme yang ketiga menyoroti khayalan orang yang lagi berpuasa yang sudah kelaparan sehingga melihat tabung gas kaya lihat kelapa muda karna hausnya seharian gak boleh minum.

Selain itu melihata mantan kaya lihat setan ini kayaknya yang bikin meme lagi broken heart hihi atau lagj abis diputusin pacar.

4. Senada dengan meme diatas meme ini menggambarkan orang yang berpuasa tapi selalu saja melihat kearah jam berbuka puasa, sudah waktu berbuka belum ya..? Kok waktu gak jalan jalan hihi.

Daripada buat liatain jam mulu mending gunain buat aktifitas biar gak selalu mikirin waktu, jadi tau tau sudah Jam berbuka puasa.

5. Uang buat meme ini sepertinya masih remaja yang sedang sibuk cari pacar, buktinya dia perhatiin banget kalau malem puasa pasti banyak cewek yang ke masjid atau mushola buat sholat tawarih.

6. Yang buat meme ini pasti sudah menikah karna kalau dia belum menikah gak mungkin mau menjelekkan diri sendiri kan..?

Yang sahur sendiri akan di razia.. hihi siap coba yang mau ngrazia, kalimat ini bentuk kebanggaan yang buat meme karna sudah menikah da tidak jomblo lagi setelah sekian lama 😂

7. Meme ke tujuh ini yang buat lagi cari tambahan thr sepertinya hihi, diq menawarkan jasa untuk membangunkan sahur bagi para jones, yang pasti tidak ada yang membangunkan untuk makan sahur hihi.

8. Rombongan setan yang lagi mudik saat bulan puasa, seolah olah mau buat alibi bahwa bukan mereka penyebab banyak orang yang tidak puasa tapi mereka sendiri hihi ada ada aja

9. Yang buat ini sepertinya masih anak kos yang jauh dari orang tua, waktu puasa dan lebaran memang rada susah buat nyari warung makan karna kebanyakan orang mudik.

10. Meme terakhir ini sindiran keras bagi orang orang yang berpuasa tapi dikit dikit mandi dan kadang sambil minuk xixixixi.

Gimana masbrur bikin ngakak kan meme nya, kalau masbrur ngalamin yang mana ni dari ke sepuluh meme diatas?