Sabtu, 07 April 2018

Screen Shot Di Hp Lenovo A1000 Mudah

Gadget- Cara Simple Screen Shot Di Hp Lenovo A1000, pernah mengambil screen shoot kan masbrur kalau di laptop bisa menggunakan keybord yang ada tulisannya prntscr biasanya di paling atas pojok kanan keybord.

Atau bisa juga pakai aplikasi yang lain, kurang faham namanya hanya sepintas baca di blog Mz hindro, (termasmedia.com). Nah bagaimana dengan hp, apa ada tombol prntscr? Tentu tidak masbrur.

Mungkin beda hp android beda juga cara screen shoot ini, dulu pernah pinjam punya kk cukup di shake udah screen shot sendiri, tetapi hp Lenovo A1000 ku tidak bisa ya udah di shake berkali kali ? Sama dong masbrur Hihi.

Ternyata untuk Hp Lenovo 1000 Ada 2 Cara Untuk Mengambil Screen Shot gambar atau layar hp android.

1. Di Menu Atas Layar, cara ini termasuk faforitku kalau ambil ss atau screen shot ini masbrur, tinggal geser layar ke bawah nanti ada pilihan screen shot nya, terus tekan deh dan screen shot gambar sudah tersimpan di galeri.


Tetapi cara ini akan sedikit menyebalkan jika yang akan di ss adalah vidio yang diputar dari galeri hp, Kenapa? Karna simbol play atau pause akan ikutan terambil ketika di ss. Untuk itu cara kedua lebih cocok untuk vidio.

2. Menekan Tombol, yup kombinasi tombol yang ditekan agar vidio bisa di ss adalah tombol power dan tombol volume - ditekan bersamaan, maka vidio pun akan terscreen shot. Dan tentunya tanpa simbol play atau pause.

Keren kan masbrur 😊, yah meskipun harganya tidak terlalu mahal tapi Hp Lenovo A1000 ini cukup bertuah bagiku, dengan hp ini Ahirnya Diterima Google Adsense setelah umur blog 1 bulan 😂.

Dan sekarang bisa nulis apapun yang terlintas difikiran meski dari segi konten atau isi pasti tidak sebagus tulisan masbrur semua 😊, meski begitu tetap ku syukuri karna meski dengan hp saja masih bisa ngeblog 😊.

Nah masbrur itu Tadi 2 Cara Screen Shot di Hp Lenovo A1000 semoga bermanfaat dan menambah sedikit wawasan masbrur ya..

Main hp sambil makan
Nasi tumpah sampai dimarahi
Hari ini cukup sekian
Tuan rumah mau mandi
xixixi