Rabu, 11 April 2018

Pelajaran Pertama Ala Mbak Anisa

Blog- Pelajaran Pertama Ala Mbak Anisa, Alhamdulillah ahirnya dibeliin pulsa juga sama Ibu' 😅, jadi bisa ol lagi dan liat liat blog, termasuk hari ini luarbiasa bagiku masbrur.

Tanpa disangka sangka Mz Hindro memberikan template Infinite Responsif non AMP yang Premium dan langsung dipasang di Fiqihsatu 😊😊 trimakasih Mz Hindro. Kata beliau sih sudah tidak digunakan lagi jadi dari pada mubadzir disodaqohkan pada Risna 😂.

Tapi maaf ya Mz brur, tema premium ini gak saya bagi di 22 free template AMP atau manapun, karna beliau saja menghargai jerih payah sis Arlina yang sudah susah payah membuat template ini jadi, gk berani bagi ke masbrur.

Nah selain itu juga hari ini baca artikel mbak Anisa tentang BW, hayoo apa bw? Yup blog walking, intinya sebagai blogger pemula wajib hukumnya melakukan blog walking.


Dari tadi ngomongin blog walking terus apaan maksutnya? Hmmm kurang lebih sih mengunjungi blog orang lain. Kalau salah maaf ya masbrur. Rada belepotan engresnya.

Ada Beberapa Point Penting yang ditulis mbak Anisa kenapa kita diwajibkan blog walking. Tapi yang bisa Risna tangkep itu orang tidak akan kenal kita kalau kita tidak memperkenalkan diri. Nah inilah gunanya blog walking.

Ketika orang sudah kenal maka biasanya akan lebih akrab dan sering main ke blog kita, begitu juga sebaliknya, dan sebagai bonusnya kadang Advertaiser juga menawari kita kerjasama, itu pengalaman mbak Anisa ya masbrur, kalau Risna jarang ada yang nulis di colom komentar tulisanku Hihi.

Setelah membaca tulisan mbak Anisa jadi faham kekuranganku, kurang blog walking Hihi. Jadi mohon maaf kalau ada komen masbrur di artikel atau di gplus yang belum Risna bales, bukan sombOng atau merasa sudah terkenal, tetapi kadang gak bisa isi pulsa Hihi.

Jadi biar blog gk sepi tulisan alakadarnya di jadwalin publishnya seolah olah update tiap hari, padahal gk aktif Hihi. Kaya kemaren juga gk bisa bales coment mbak Anisa langsung, maaf ya mbak, belum bisa beli paket internet soalnya.

Disini sinyal yang rada lancar cuman salkomsel itupun masbrur tau sendiri tarif paket salkomsel, jadi cuma bisa beli pakef 2000 rupiah perhari 😢. Jadi sekali lagi mohon maaf ya masbrur, bukan sok terkenal, cuman emng gak ada pulsa.

Selain itu juga belum kenal banyak orang, jadi yang di kunjungi cuma nama blogger yang ada di notifikasi gplus aja..

Jalan jalan pakai perahu
Turunnya sampai di sebrang
Nulisnya udahan dulu
Mau nyuci ya abang abang
😂😂