Sabtu, 21 April 2018

Kenapa Subcribe Tidak Bertambah

Blog- Dari kemaren selalu punya pertanyaan Kenapa ya Subcribe Tidak Bertambah? Nah ada yang lagi ngalamin hal seperti ini masbrur? Atau lagi pusing nyari cara cepat bagaimana menambah subcribe baik Youtube Atau Blog.

Tapi yang lebih heboh masalah subcribe ini sepertinya youtuber deh.. apalagi yang masih baru atau belum memenuhi syarat monetisasi channel youtube sejak 28 Februari 2018 yang lalu. Seperti yang masbrur tau mulai 28 februari kemaren semua channel youtube yang belum punya subcribe atau pelanggan sebanyak 1000 maka otomatis terkena demonetize.

Demonetize ini yang jadi momok bahkan lebih menakutkan bagi youtuber dari pada ketemu hantu, tau sendiri kan masbrur kalau youtuber ketemu mbak kunti, kang pocong, suster ngesot dan kawan kawan bukannya lari malah ngambil camera buat di rekam trus di uplud ke youtube Hihi.

Youtuber kadang emang suka rada rada, kan kasian tu mbak kunti belum pakai makeup udah di ajak syuting, yang ada jadi keki dia Hihi just kidding, Gimana gk menakutkan masbrur, jika sudah kena demonetize otomatis iklan tidak tayang dan hilanglah pundi pundi $ di mata, kaya mister crab Hihi.

Meski masih diberi kesempatan kedua untuk menambah subcriber ini tapi mencari subcriber tidak semudah mencari hati kamu.. ^_^,  nah Terkadang karna ini para youtuber jadi salah jalan dan maunya ngambil jalan pintas dan cepat asal bisa dapet 1000 subcribe, ada yang pakai metode sub 4 sub atau dartar di situs/group yang menyediakan sub 4 sub tadi. Meskipun setelah dapet 1000 subcribe belum tentu iklan bisa tayang lagi.


Padahal google jelas jelas melarang segala bentuk sub 4 sub kalau tidak percaya baca di bantuan google ini "Penawaran untuk subscribe ke channel pembuat konten lain sebagai pertukaran untuk subscribe ke channel Anda, juga disebut "Sub4Sub", tidak diperbolehkan. Pembuat konten yang menawarkan pertukaran seperti ini berisiko kehilangan jumlah subscriber, menerima teguran Persyaratan Penggunaan, atau bahkan terkena penghentian channel" untuk lengkapnya silahkan kunjungi langsung di https://support.google.com/youtube/answer/6051134?hl=id

Itulah jawaban untuk masbrur yang bertanya kenapa subcribe berkurang sendiri, Nah saran dari youtuber senior yang pernah saya dengar, dari pada sibuk cari sub 4 sub mending sibukin diri bikin vidio trus upload. Nanti subcriber datang sendiri.

Kembali ke bahasan diatas, bagaimana dengan blogger? Ya kalau blogger mah woles aja masbrur, sebab mau ada yang subcribe atau gak ke blognya gk terlalu difikirin, ibaratnya kalau ada ya alhamdulillah gk ada ya nikmatilah Hihi.

Tapi kalau pengunjung blog masbrur sudah di kisaran 1000 lebih perhari tapi tidak ada yang subcribe sama sekali kemungkinan masbrur belum cek kolom subcribe di html template blog yang masbrur pakai. Khususnya yang baru ganti template blog.

Karna biasanya pada kolom subcribe bawaan template masih pakai id dari siempunya template atau pembuat template, bisa dibayangin kan jika ada yang subcribe di blog masbrur dan belum diedit, sudah pasti yang dapat subcribe bukan masbrur tapi yang bikin template.

Nah ini bisa jadi salah satu sebab kenapa tidak ada yang subcribe atau berlangganan di blog yang masbrur kelola. Di sukaraja sendiri masih belum selesai edit, kemarin sempet dirubah idnya jadi sukaraja eee malah eror 404 Hihi, ganti lagi pakai cara lain tidak bisa di subcribe haduuh.. masih jadi pr sampai sekarang.

Buah duku Buah kenari
Makan bersama asik sekali
Jangan lupa subcribe dimari
Jadi besok ketemu lagi
😂