Sabtu, 07 April 2018

Kehormatan Wanita Bukan Untuk Dites

Religi- Kehormatan Wanita Bukan Untuk Dites, lagi lagi gara gara makhluk yang namanya lika lika eeh laki laki, padahal cuman di kasih 1 nafsu tapi fikirannya dipenuhi nafsu. Jangan sampai tertipu ya mbaksis..

Baru baru ini masih di bulan April tepatnya tanggal 2 bulan april 2018, seorang lika lika di jerujikan mantan tunangan, dengan pasal penodaan, hadeeh gk ada habisnya kasus kaya gini, jadi mbak sis sekali lagi berhati hatilah dimanapun berada.

Karna hati dan fikiran yang dipenuhi nafsu seytan ada dimana mana, seperti beberapa hari lalu, seorang pemuda berulang kali menodai Kehormatan calon istrinya (tunangan) padahal pihak keluarga sudah lamaran. Dan ahirnya dijebloskan ke hotel prodeo.

Kenapa kasus seperti ini bisa terjadi? Banyak faktor mbaksis... cuman yang pasti karna ia tidak takut pada Alloh.. jika hatinya bergetar ketika Asma Alloh disebut maka InsyaAlloh kejadian serupa tidak akan terjadi, apalagi sudah tunangan dan dalam waktu dekat menikah.

Terus siapa yang salah..? Keduanya bersalah, sebagai seorang Wanita harusnya mbaksis jangan mau tertipu dengan bujukan lika lika ini, apapun bentuknya jangan pernah turuti kemauan syaitan itu. Karna inilah kita sering disebut kaum bodoh karna mudah di bujuk rayu dan dipermainkan.

Apa saja bujukannya? Simak beberapa hal ini yang biasa digunakan mereka untuk merusak kita.

1. Dalih Cinta, ini yang paling sering terjadi berapa banyak Wanita yang masih umur belasan harus hamil diluar nikah gara gara cinta ini, dengan kata manisnya yang seolah olah kalau cinta harus mau berhubungan layaknya suami istri. Katakanlah dengan tegas TIDAK.

Cinta itu sesuatu yang indah mbaksis dan Alloh Juga menyukai hal hal yang indah, tapi bukan berarti ketika mencintai seseorang lalu mau melakukan perzinahan. Al-Qur'an jelas jelas melarang.


2. Jambu (Janji Busuk) jika mbaksis sudah diberi Janji Janji yang indah sampai sampai mbaksis rela memberikan Kehormatan yang seharusnya menjadi hak suami mbaksis nanti, lalu apa setelah itu? hanya ada Habis manis Sepah dibuang.

Janji itu harusnya dibuktikan dan diperjuangkan dengan pernikahan bukan dengan melakukan perzinahan mbaksis, jadi jauhilah lika lika seperti ini, karna dia hanya akan merusak bukan mengangkat derajat wanita dimata masyarakat lebih lebih dimata Alloh.

3. Kehormatan, begitu liciknya lika lika ini berkata seolah olah mempertanyakan kebenaran dari Kehormatan kita, sehingga ia meminta nya sebelum syah menurut agama, sampai sampai banyak sekali korban berjatuhan. Yang perlu diingat "laki laki yang baik itu untuk Wanita yang baik dan Wanita yang baik untuk laki laki yang baik". dan laki laki yang baik akan menjaga wanitanya bukan merusaknya.

4. Tunangan, kebanyakan mereka beranggapan kalau sudah tunangan artinya sudah boleh ini itu, tetapi mbaksis, meskipun sudah bertunangan tetap saja dia belum syah menjadi suami mbaksis dan masih bisa dibatalkan baik karna takdir Alloh ataupun rekayasa manusia.

Nah berhati hatilah mbaksis jika orang yang mbaksis sayang sudah mulai memiliki 4 tanda diatas, jangan sampai kita mengalami nasib serupa dengan gadis yang menjadi korban kebejatan mereka.

Selalu berusahalah untuk menjaga diri karna hati penuh nafsu saytan tidak mengenal waktu, dekatkan diri pada Alloh agar kita selalu dalam LindunganNya. Aamiin.

Wallohua'lam.