Horor Klik Iklan Google AdSense Sendiri Dan Solusinya

Adsense- Beberapa hari yang lalu sempet ngrasa galau mabrur.. Kenapa?  Karna dengan Tidak Sengaja Meng Klik Iklan AdSense Sendiri... waktu scroll nyangkut di iklan 300x 600, jadi horor bikin gk bisa fokus beberapa hari.

Bagaimaana tidak masbrur, klik sendiri iklan AdSense merupakan Kesalahan Fatal yang dilakukan seorang publisher meskipun tidak sengaja. Dengan dampak terburuk yaitu Banned Adsense Bahkan juga Blognya sekalian.

Meski cuma 1 kali, Sempet mikir pasti kena banned, kalau cuma Akun AdSense yang di banned mungkin bisa daftar lagi. Tetapi kalau blognya juga gak bisa bayangin perjuangan juga brapa waktu, biaya yang dihabisin buat bangun blog.

Awalnya rasa bersalah, takut dan bingung memenuhi fikiran. Tetapi Alhamdulillah atas bantuan para senior Publisher seperti Mz Hindro, Mz Nino, Mz Liputan Top, Mz Kojek, Mr Zatra, Mister Komputer, Mz Dody juga bli Mahadisuta. Bisa sedikit Tenang saya.

Beliau semua memberikan beberapa Solusi untuk Mengatasi Tidak sengaja klik iklan Google Adsense Sendiri ini yang bisa di pakai.

1. Melapor Ke Google
2. Memasang Google Publisher Tool


Untuk yang pertama sih oke bisa di kerjakan di hp atau pc, yang jadi masalah yang kedua hanya bisa digunakan di pc saja, jadi blogger hp seperti saya otomatis tidak bisa, Tips Blogger Android lalu apa Alternatifnya..? Nanti kita bahas Sekarang kita ke metode pertama.

#1. Melapor Ke Google

Kenapa harus Melapor..? Google sendiri sebenarnya sudah baik masbrur, karena dia memberikan kita publisher, sebuah kesempatan untuk menjelaskan Kenapa bisa terjadi, Meski keputusan final tetap ada pada Google, mau di mafhum (ampuni) atau di hukum (banned).

Lalu dimana kita bisa melaporkan klik tidak sengaja ini? Sebelum itu masbrur perlu ingat bahwa yang dilaporkan adalah klik tidak sengaja (artinya cuman 1 kali) jika lebih dari 1 kali artinya sengaja dan tunggu saja hukuman bannednya.

Silahkan masbrur akses alamat ini untuk membuat laporannya https://support.google.com/adsense/contact/invalid_clicks_contact  setelah itu isi semua kolom yang disediakan dan kirim.


- Nama isi nama Akun Adsense msbrur ya

- Email juga email Akun Adsense

- ID Penayang bisa dilihat di Profil Akun atau biasanya yang capub capub itu.

- Url Lokasi isi alamat halaman yang ada iklan kita klik.

- Topik pilih yang sesuai

- Tanggal dan Waktu pasti inget

- Pada Paragraf Penjelasan isi deh tu apa saja kronologi nya bisa sampai tidak sengaja klik sendiri iklannya.

- Terahir kirim dan, keputusan final ada di Google, kita hanya bisa berharap agar dimaafkan.


#2. Memasang Google Publisher Tools

Untuk memasang tool ini cukup simple, masbrur cukup ketik kata kunci "ads on google publisher tool" di browser Chrome, terus klik dan pasang, beres. Terus apa fungsinya Google Publisher Tools ini? Fungsinya untuk melihat iklan kita sendiri sudah tayang atau belum.

Dan masbrur juga bisa melihat Siapa pengiklan ketika klik Iklannya via tools ini, yang pasti aman karna memang tujuannya untuk itu. Atau sekedar melihat kerapian iklan setelah melakukan eksperimen seperti merubah garis tepi iklan atau baground iklan misalnya. Tapi Khusus pc owners atau laptop mania.

Bagaimana dengan android mania atau blogger hp android? Sayangnya kita tidak bisa merasakan tool ini masbrur, karna tool ini cuma bisa dipasang di browser desktop.

Tetapi ada beberapa alternatif yang bisa kita gunakan untuk menghindari klik iklan sendiri meskipun tak selengkap tools tadi.

Pertama: Gunakan Mode Penyamaran, mode penyamaran paling tidak bisa membuang history kita ketika membuka blog sendiri dan melihat iklan, tetapi mesti hati hati karna bagaimanapun google punya alat pendeteksi yang super canggih. Jadi kalau sengaja klik iklan sendiri lebih dari 1 kali siap siap di banned. Bukan cuma klik melihat terlalu sering juga bisa banned.

Kedua: Pinjam Hp Lain, Cara ini cukup mudah dan aman, karena hp lain otomatis Akun loginnya juga lain, cuman jangan lantas di klik sendiri tetep bisa banned. Nah mulai fikir dah hp Siapa yang bisa di bajak 😂

Ketiga: Pakai Browser Adsblok, yang ini sebenarnya aman buat bikin artikel atau buka blog kita sebanyak apapun masbrur, karna iklan yang dipasang tidak akan bisa muncul. Tetapi ketika masbru membuka blog temen usahakan jangan pakai browser Adsblok ya.. 😊. Istilahnya Tenggang Rasa lah.

Sepertinya 3 Alternatif Google Publisher Tools ini dulu yang bisa di bagi, kalau masbrur ada saran silahkan tulis dibawah ya.. 😊.

Kepalembang naek kereto
Masak ikan pakai terasi
Amun Abang nak betanyo
Payu komen di bawah ini
😂

MayBe You Also Like