Selasa, 24 April 2018

Cara Menambahkan Logo Di Gambar Lewat Hp Android

Blog- Masbrur blogger Android? Kalau iya berarti artikel Cara Menempelkan Logo Di Gambar Via Hp Android ini bisa masbrur coba. Awalnya kurang faham kenapa gambar di tempelin logo, apa biar keren ya..? 😕.

Sampai sekarang juga belum faham kenapa harus tempelin logo ke gambar yang akan di posting di artikel blog, tapi berhubung Mz wahyu iwe selalu pasang logonya di setiap gambar jadi kepingin deh ikutan pasang.

Susah gak ris? Hmmm.. gimana ya karna kita pakai hp android jadi ya mudah xixixi, kalau susah kagak mau dah bikinnya 😂, cuman ya gitu.. gak se sempurna kalau pakai laptop. dulu sih pernah diajarin pakai Corel draw waktu di aliyah jadi bisa dibentuk sesuka hati, bahkan kalau di Corel bisa bikin logo Sriwijaya Fc sendiri xixixi.

Kalau di hp jangan ngarep ya masbrur... nah apa perlengkapannya?

  1. Hp android
  2. Aplikasi Photo Layers

Kalau sudah siap instal dulu apiklasi Photo Layers nya, tampilannya akan seperti gambar dibawah ini


Selanjutnya pilih Load a Background Image dan pilih gambar yang akan di tempelin logo, lalu pilih done yang ada di pojok kanan atas.

Setelah itu pilih add Photo yang ada di pojok Kiri atas, pilih logo dan pilih lagi done jadinya seperti gambar dibawah ini.

Sesuaikan ukuran logo dengan menggeser tanda panah di pojok kanan bawah logo, geser untuk memindahkan lokasi yang diinginkan dan pilih save. Jika masbrur mau menambahkah efek seperti blur dan lain lain di bawah ada menu nya silahkan di coba sampai ketemu yang pas.

Bagaimana masbrur mudah bukan... nah sekarang masbrur sudah bisa Menempelkan logo di gambar. Semoga bermanfaat ya..

Nyari gambar Sampai ke bali
Pakai kamera agak mini
Hari ini sampai disini
Semoga besok ketemu lagi 😊