Senin, 16 April 2018

Akhirnya Nikah Juga

Info- Akhirnya Nikah Juga, hihi setelah sekian lama Ahirnya yang ditunggu tunggu kejadian juga masbrur, tak terhitung rintangan dan halangan yang mesti dilaLui untuk sampai di peristiwa ini.

Tetapi setelah 583 episode Ahirnya nikah juga Adam sama Kania hihi, sempet sebel nunggunya masbrur, bayangin aja 583 episode, hampir 2 tahun nonton Jodoh Wasiat Bapak ini, adaaa aja yang ngalangin.

Mulai dari orang tua Kania yang gak setuju, putus nyambung nya Kania sama adam, orang ketiga, Wasiat Bapaknya Adam, bahwa adam baru boleh menikah setelah mamanya dan adiknya menikah lebih dulu, uaaa pokoknya nyebelin.

Tapi Ahirnya kemaren di episode 583 semua halangan itu hilang satu persatu dan Ahirnya mereka bisa menikah. Tetapi ada yang kurang pada saat pernikahan Adam dan Kania kemaren, sadar gak masbrur?

Ya sahabat terbaik Kania yang di perankan lia waode dari awal selalu menengahi ketika Adam dan Kania lagi berantem, tidak ada saat pernikahan mereka, begitu juga papa Kania yang lebih dulu harus berpulang kerahmatulloh.

Tetapi meski begitu ada sesuatu yang menutupi nuansa penuh sedih itu, tau gak apa masbrur..? Yup daus separo dan juga pak rete yang menghibur kesedihan itu dengan lagu ala pak rete yang selalu bisa membuat orang sekitar jadi tertawa.

Terus terang ni mabrur paling seneng dengerin pak rete sama bang daus langi nyanyi.. kocak nya pas banget 😂, tetapi ahir ahir ini jarang nongol jadi kurang deh humornya.

Eeh gk nyangka barusan ada komedian kawakan yang mulai ikut nongol, yaa salah satu komedian faforitku ni masbrur.. sapa lagi kalau buka H. Malih Tong Tong, ha ha ha ha, jadi lengkap deh hihi.

Kayaknya bakalan nonton terus ni hihi, ya Udah deh yuk nonton lagi 😊.
Nonton tv di malam hari
Aktornya Haji Mali
Kita jadi ketawa ketiwi
Moga besok ketemu lagi