Kamis, 12 April 2018

3 Cara Membuka File Bin Di Hp Android

Gadged- 3 Cara Membuka File Bin Di Hp Android, kali ini boleh crita kan masbrur, beberapa hari yang lalu critanya dikasih template AMP Premium sama Mz sufyan, kebayangkan gimana senengnya bisa dapet template AMP Pro lagi, 😂

Gimana gak seneng masbrur secara, template AMP Pro yang harganya pasti diatas $20 kalau Buatan luar negeri Hihi Buatan bulek sama paklek gitu... na singkat cerita dikirimlah template tadi.

Wah cepet cepet langsung didownload aja kan jarang ada yang mau kasih template pro, AMP lagi, Setelah download selesai Disini masalah sebenarnya nongol. Apa coba? Yup file yang Abis di download tadi ternyata bukan rar atau zip, tetapi bin.

Nah lo.. file apaan ini? Udah coba diekstrak tapi gak bisa juga, ahirnya tanya sana sini dan ternyata sebenernya yang dikirim tadi memang file rar atau zip, trus kok biasa jadi bin? Ya gak tau masbrur.. Hihi ternyata gara garanya downloadnya via HP Android kalau via komputer gak akan pernah jadi bin.

Trus gimana dong? Ya terpaksa deh dibuang aja template pro nya... yaaah sayang kan? Enggak kok masbrur, becanda aja, gak dibuang kok, ada cara buat buka file nya dri hp android. Tepatnya ada 3 cara.

1. Rename, ya masalahnya cuman pada nama kalau sudah dirubah jadi zip atau rar lagi pasti bisa dibuka dari hp. Untuk rename nama file dari hp cukup buka berkas di hp, trus cari filenya, dan tekan sampai muncul menu untuk rename.

Ganti deh tu namanya, misal template.bin jadi template.rar , beres deh filenya bisa diekstrak dan dibuka, selamat ya masbrur, tapi terkadang ada hp yang tidak bisa digunakan untuk merename, misalnya lenovo A1000 seperti punyaku ini. Jadi kita pakai cara kedua.

2. Download, Ini yang paling mudah masbrur, kalau tidak bisa rename tadi di hpnya, download aja lagi dan sebelum di save akan ada peringatan untuk pilih simpan, nah pada tahap ini pilih nama filenya nanti bisa diedit atau di rename, ubah dulu .bin jadi .rar seperti pada gambar dibawah ini.


3. Pakai Aplikasi, nah ini sebenarnya tidak perlu ditulis karna pakai cara 1 atau 2 juga sudah slesai masalahnya, tapi tidak ada salahnya dicoba, download aplikasi Rename & share , buka filenya dan rename, beres. Hihi

Itulah tadi 3 cara buka file bin di hp android semoga bisa membantu ya masbrur, eeeh gimana nasib template tadi kan sudah bisa dibuka tu filenya, iya sih masbrur bisa, cuman waktu direstore ke template blog gk bisa ada pesan eror, pas dilihat filenya html sama php, bukan pemberi harapan palsu ya... Yaah ahirnya ganti template gratis deh, belum rezeki punya template premium.