Senin, 23 April 2018

11 Barang Bekas Paling Banyak Di Cari Orang

Sudah tau 11 Barang Bekas Paling Banyak Dicari Orang masbrur?, meski Bekas tapi ternyata banyak yang minat lo, bukan hanya Barang baru aja yang di buru orang buat di beli, ternyata Barang bekaspun tidak luput dari kejaran para Pecintanya.

Alasannya beragam ada yang karena Rare atau Barang langka, ada yang karena penah dipakai Orang Terkenal (Artis) atau Tokoh tetapi bagi kebanyakan orang Indonesia Alasan Kenapa Barang Bekas Selalu Di Buru tentu karena price atau harganya yang relatif miring.

Alasan inilah yang sering dimanfaatkan oleh banyak pelaku usaha baik dari skala raksasa sampai  skala pinggir jalan, sebut saja situs jual beli online biasanya yang biasanya banyak menyediakan Barang Barang Bekas, selain itu banyak juga toko toko yang ada.

Jika masbrur mau ikut berburu ini daftar Barang Bekasnya?

Barang Antik

Diurutan pertama tentu saja Barang Antik semakin lama Usia Barang tesebut atau semakin Rare maka harga yang dipatok pun akan semakin melambung, tentunya hanya kolektor dengan dompet unlimeted yag bisa berburu benda Antik yang satu ini.

Penasaran berapa harga Barang Antik termahal didunia? Kalau masbrur punya isi dompet US$ 48.2 juta maka masbrur bisa jadi salah satu kolektor Barang Antik termahal didunia,  harga 1.06 trilyun rupiah ini untuk sebuah vas dari daratan china pada zaman dinasti Qing, namanya Pinner Qing Dinasty Vas. Nominal yang luar biasa kan untuk sebuah vas. Selanjutnya di urutan kedua.

Source Image: Wikipedia
Otomotif

Ya kendaraan bermotor masih jadi primadona bagi pemburu Barang Bekas baik mobil Bekas ataupun motor Bekas, tidak terhitung toko yang menjual versi Bekasnya ini baik online ataupun live, bukan hanya itu hampir semua yang berkaitan dengan Otomotif memiliki harga yang tinggi termasuk spare part nya oleh sebab itu banyak yang membuka bisnis Otomotif ini.

Tapi taukah masbrur berapa harga mobil Bekas termahal di dunia? Mobil Bekas termahal di dunia ini di tempati oleh pabrikan Ferrari dengan mobilnya  1962 Ferrari 250 GTO yang harga Bekasnya dibandrol  US$ 38,115 juta (Rp 499,1 miliar rupiah). Gak bisa banyangin kalau dibeliin cendol dapet berapa itu ?

Source Image: Wikipedia

Selain Mobil ada juga Motor Bekas termahal di dunia yang setara dengan 10 milyar rupiah di ambil oleh L.J. Goldfinger yang hampir semua body dilapisi emas dan berlian.

Source Image: Rideapart
Produk Gadged

Diposisi ketiga ada bermacam macam Barang yang second hand tapi masih diburu banyak orang, ya apa lagi kalau bukan Gadged seperti Laptop, Smartphone, Camera, bahkan yang lagi ngetren sekarang di kalangan anak Gaul drone.

Jika membeli baru pasti akan menguras banyak isi dompet, sehingga banyak yang memilih versi second hand untuk menghemat anggaran.


Produk Fashion

Yup Diurutan ke empat ada bermacam macam mode fashion yang di gandrungi banyak kalangan, mulai dari baju celana jilbab bagi yang muslim, apalagi sekarang yang lagi musim pakai baju syar'i ditambah cadar.


Produk Kecantikan

Kosmetik menempati urutan ke Lima dalam barang Bekas yang paling banyak Dicari, meski begitu harus ekstra hati hati dalam memilih second hand Produk yang satu ini, sebab ada kasus dimana seorang wanita harus lumpuh setelah meminjam peralatan kosmetik teman yang ternyata mempunyai penyakit bahaya dan menular lewat alat Kosmetik yang dipinjam.


Produk Elektronik

Diposisi ke enam tak kalah populernya dengan Produk fashion dan kecantikan, peralatan elektronik juga banyak sekali yang mencari versi Bekasnya, ambil saja contoh tv, kulkas, ac dan banyak lagi.


Produk Perhiasan

Tempat ke tujuh direbut Produk Produk Perhiasan seperti kaLung, cincin, gelang, jam Anting yang terbuat dari emas. Produk yang terbuat dari logam mulia yang mempunyai simbol unsur AU ini memang punya tempat tersendiri bagi banyak orang.


Hunian

Ya Rumah atau apartemen juga jadi barang Bekas yang paling banyak dicari di posisi ke delapan, sebagian orang berfikir enak beli rumah yang sudah jadi dari pada harus bangun dari awal yang sesuai dengan keinginan mereka.


Produk Bayi

Bagi yang punya bayi pasti tau list Produk ke sembilan ini, bukan peralatan mandi atau makan minum si bayi ya.. tapi lebih ke mainan dan alat untuk membawa bayi seperti stroller misalnya.. dan banyak lagi lainnya.


Produk Miniatur

Di urutan ke sepuluh biasanya orang yang suka mencari Miniatur ini kalangan pecinta manga, tiap Tokoh manga biasanya ada miniaturnya dan tak jarang orang saling barter untuk mendapat koleksi miniature super hero misalnya atau karakter kartun lainnya, bahkan sampai ada yang membuka bengkel reparasi khusus untuk Miniatur.


Produk Bekas Artis

Terakhir, Barang Bekas Apapun yang pernah di pakai atau digunakan oleh artis Terkenal biasanya akan banyak Dicari orang, ambil contoh saja kue Bekas gigitan pangeran Ingris saja dimuseumkan, atau Barang Barang artis yang kemudian dilelang, pasti banyak yang mau beli, meski harganya kadang diluar nalar.