Siapa Yang Pertama Berkomentar Di Blog Anda?

Blog- Siapa Yang Pertama Berkomentar Di Blog Anda? Nah lo.. masih ingat gak masbrur mbaksis...? Siapa yang pertama kali memberikan komentarnya pada blog yang masbrur atau mbaksis punya?

Kenapa Risna tanyain itu? Karna biasanya yang pertama kali itu pasti ada kesan tersendiri... tapi kalau lupa berarti masbrur dan mbak sis tipe orang yang cuek bebek xixixi. Sama kayak yang Nulis 😂

Tetapi kebanyakan orang pasti ingat siapasih yang pertama Berkomentar, dan Alhamdulillah Risna juga masih ingat Siapa komentator pertama Sukaraja 😂.

Kenapa ini jadi penting...? Mungkin bagi sebagian blogger tidaklah penting atau bagi blogger senior bisa jadi sudah lupa pada pahlawan blog ini. Ya.. Risna sebut pahlawan karena tanpa komen dari beliau pastilah blog masbrur dan mbaksis jadi seperti kehilangan ruh nya. Bahkan ada yang memasang widget popular Coment lo masbrur.

Gak percaya? Coba deh masbrur dan mbaksis bayangin.. kalau di jalan ketemu orang gila, perhatiin biasanya orgil ini ngomong sendiri tertawa sendiri kadang juga marah marah sendiri.

Nah sudah kebayang kan? Sekarang lihat blog masbrur dan mbaksis.. jika tidak ada beliau yang Berkomentar maka sudah pasti masbrur jadi kaya orang gila... 😛 Risna gak lo ya xixixi.

Jadi siapasih sang Pahlawan ini? Beliau adalah orang yang mereview dan mengajari Risna ketika mendaftarkan blog ke Google Adsense dan Alhamdulillah setelah sehari di daftarkan Hasilnya diterima, yup Beliau Adalah +Pakudin dengan Nalagila

Tepatnya pada tanggal 9 Desember 2017 pada postingan Mengatasi Rambut Rontok, tetapi jika masbrur mau melihat tidak bisa sebab komentarnya sudah diganti dengan Disqus.

Ya beliau lah orang pertama yang melihat Sukaraja.com dan memberikan komentarnya dan saat itu rasanya ada kebahagiaan yang tak bisa dikatakan, Kenapa? Ya karna tak mengira jika ada yang mau Berkomentar di blog sederhana ini.

Setelah beberapa lama ada komentator ke 2 yaitu +Mbak Syahdu yang saat itu juga masih mencoba untuk Mendaftar Akun Google Adsense cuman belum rezeki, dan Sekarang beliau jarang aktif.. sepertinya lebih fokus ke kerjaan di dunia nyata.

Nah diposisi ke 3 ada +Camera Bikers yang bertanya tentang Jadwal Pembayaran Adsense yang pada saat itu beliau sudah memenuhi limit Pembayaran Adsense Tetapi saldonya masih kosong.

Selanjutnya ada +Yuli Aenuropiq, +Misbahul Hasan, +Rahma Pramuria +Ardiansyah J Prawira, +Sufyan Yan atau +Ivlay Fus yang juga jadi salah satu guru blogger Risna 😂, +dirmank immank, +Hindro Hindrianto, +Mayuf, +Agus mbeling, +Seo Warta, +Mas Kojek dan lainnya..

Jadi pertanyaan besarnya? SIAPA KOMENTATOR PERTAMA ANDA? 😊.. jangan sampai lupa ya masbrur mbaksis... bagaimanapun Beliau beliau sudah memberikan kebahagiaan pada kita..

Jadi Trimakasih, Arigatho Gozaimasu Domo Arigatho.., Sukron Khoiron Katzir, Tank You So Much, Xie Xie.., Gracias, Gomawo atas komentarnya dan kebahagiaan yang sudah dibagi dengan Risna  😊😊.

Ke pasar senin beli sekoteng
Cukup sekian abang2 ganteng
😅

MayBe You Also Like