-->

Obatin Difteri Dengan Ramuan Herbal

Herbal- Obatin Difteri Dengan Herbal, apa itu difteri? Gejala atau ciri ciri Penyakit Difteri itu seperti apa? Wah sebenarnya gak pengen bahas Penyakit Difteri ini masbrur, efeknya sangat mematikan apalagi kalau sampai menyerang anak anak, bisa sangat berbahaya.

Tetapi untuk menambah pengetahuan masbrur juga bunda sekalian, semoga apa yang ditulis ini bisa menabah wawasan dan  menjadi pencegahan bagi terjangkitnya Penyakit Difteri ini pada keluarga.

# Kita bahas dulu apa itu penyakit difteri?

Difteri adalah Penyakit yang menyerang selaput lendir hidung dan tenggorokan yang pada umumnya sangat berbahaya dan sangat mematikan karna membuat pembengkakan pada tenggorokan sehingga sipenderita mengalami kesulitan bernafas.

# Apa Penyebab Penyakit Difteri?

Penyebab Difteri ini adalah bakteri corynebacterium, bakteri Difteri ini bersifat menular inilah yang sering menyebabkan orang terjangkit Penyakit Difteri, yang secara kebetulan ataupun dengan sengaja melakukan kontak langsung dengan si penderifa Difteri.

# Apa Gejala Difteri?

Gejala Difteri hampir sama dengan Gejala Penyakit flu biasa, tetapi ada sakit ditenggorokan yang biasanya ada lapisan warna ungu atau nanah di amandel sehingga bisa menyerag jantung dan paru paru.

# Bagaimana cara mencegah penyakit difteri?

Yang lebih gawatnya lagi, Penyakit difteri ini tidak bisa dicegah hanya dengan pola makan sehat, tetapi pemerintah sudah mencanangkan imunisasi Difteri dengan menyuntikkan vaksin Difteri pada anak anak. Sehingga diharapkan Penyakit Difteri ini tidak menyerang.

# Bagaimana cara mengobati difteri secara alami

Ada beberapa herbal untuk mengobati difteri ini, yang perlu bunda dan masbrur ketahui.

1. Jus Nanas, ambil 3 buah Nanas yang sudah matang, buang kulitnga dan peras untuk diambil airnya saja, gunakan air Nanas tadi untuk kumur kumur selama 3 menit.

2. Buah pinang dan Madu, caranya ambil 1 biji buah pinang, tumbuk sampai halus dan seduh dengan air panas 1 gelas, lalu tambahkan Madu, gunakan untuk kumur kumur ketika air mulai hangat lalu telan.

3. Buah Pace, ambil 1 buah pace dan jadikan jus, lalu minum airnya, buah pace ini mengandung antitoksin yang baik untuk melawan tumpukan toksin dalam darah, juga sebagai anti biotik alami untuk mengatasi bakteri.

4. Bunga Rosella dan Jeruk nipis, caranya rebus bunga Rosella dan Jeruk Nipis lalu minum airnya, fungsinya seperti buah pace tadi.

5. Bawang putih, caranya langsung kunyah saja dan telan bawang putihnya, bawang putih mengandung anti bakteri dan anti radang yang akan menghilangkan membran kelabu pada amandel.

Nah itulah tadi 5 herbal untuk mengobati Difteri, semoga bermanfaat ya masbrur dan bunda... berhubung sudah malem saya permisi dulu.

Makan mengkudu sambil baca buku
Saya yang lucu pamit dahulu
😂😂

MayBe You Also Like