Kamis, 08 Maret 2018

Kunci Pendapatan Adsense

Adsense- Kunci Meningkatkan Penghasilan Adsense, "earning itu hanya masalah waktu", yup Itulah motivasi lagi buat saya selaku nubi juga buat masbrur sahabat sukaraja. Statment diatas merupakan hasil kerja keras dan usaha Mz sufyan ya.. seorang pekerja di perusahaan besar Tetapi masih sempat menjadikan diri sebagai blogger dengan penghasilan diatas $400 per bulan.

Gak percaya? Masbrur bisa langsung cek ke tkp beliau di adedansasa.com, bagaimana? Sudah percaya bukan! Dari beberapa blog beliau sehari bisa mendapatkan $40. Ni dikasih ss nya

Trus kenapa dak bikin banyak blog juga ris? Waduuh masbrur, 1 aja sukaraja udah ngosngosan malah sering gk update nya apalagi kalau lebih, bisa terbengkalai nanti.

Bahkan Kang Eka Lesmana yang jadi kiblat blogger indonesia waktu build blognya juga fokus pada 2 blog dulu, yang bahasa ingris pastinya, karna terus terang saja bayak earning itu sangat besar pengaruhnya jika dari visitor mancanegara. Admin sukaraja rada belepotan ingrisnya masbrur, masih harus belajar lagi 😊.

Bagaimana Mz Sufyan bisa mendapatkan Penghasilan dari Blogger Adsense lebih dari $400 perbulan itu?

Jika masbrur penasaran bagaimana cara beliau meningkatkan penghasilan AdSense, kebetulan beliau berbaik hati memberikan sedikit kisahnya pada kita, mari simak sama sama.

"Dua bulan pertama dulu saya gak kepikiran, soalnya selama itu kok duitnya hanya $12 (12 dollar).
Dan masalah lain sy gak mungkin cukup waktu buat nulis, pekerjaan sy sangat padat di perusahaan.
Jadi sy minta seseorang bantu menulis. Dia menulis dalam bahasa Inggris, mungkin itu sebabnya blog sy juga kesasar hingga ke negara jiran.

Dia juga "promosi" ke keluarga di Australia, teman teman sekolahnya di National College diminta baca setiap even tulisan diterbitkan. Sejak itulah duitnya jadi "nyata"

Kadang dalam hidup kita tidak bisa melakukan semua hal apalagi seorang diri, begitulah cara kita selalu saling menyentuh walau hidup berjauhan"
Itulah penggalan wejangan beliau di salah satu posting sukaraja tentang Jadwal Pembayaran Adsense, masbrur bisa langsung cek di komen disqusnya.

Bagaimana masbrur ada yang terbakar gak di hati masbrur semua? Bukan amarah, iri apalagi dengki lo ya, tapi semangat dan motivasi baru Setelah mendengar pernyataan beliau tadi. Sebenarnya beberapa hari ini semangat saya lagi drop masbrur, bagaimana tidak, lumrahnya orang sudah punya banyak visitor diusia yang sama dengan sukaraja, tapi tidak dengan sukaraja sendiri.

Kenapa harus pusing mikirin pengunjung atau visitor? Seberti yang ditulis dijudul diatas masbrur "Kunci Meningkatkan Pendapatan Adsense itu Traffic atau Pengunjung" jika pengunjung banyak apa lagi dari luar negeri maka penghasilan adsense juga akan baik, begitu juga sebaliknya. Dan yang dialami sukaraja sekarang adalah sebaliknya xixixi.

Meski begitu mendapatkan Traffic ini tidak semudah membalikkan telapak tangan, makanya jika masbrur bertanya pada senior di komunitas yang sering pamer earning, "bagaimana sih Cara Meningkatkan Traffic Blog?" biasanya mereka kabur aliyas tidak mau berbagi ilmu. Tapi kita tetap harus bersyukur karna ada juga tipe seperti Mz Sufyan yang mau berbagi pengalaman dengan nubi seperti kita ini.

Yup jadi pesan yang dapat kita ambil hari ini, Tetap Istiqomah membangun blog syukur syukur bisa bahasa ingris, dan jangan lupa buat saling membantu satu dengan yang lain seperti pesan Mz Sufyan.

Cari kerja sampai mancanegara
Sampai jumpa sobat sukaraja
Nasi ketan banyak yang milih
Cukup sekian dan Terimakasih
😊😊