Rabu, 14 Februari 2018

Sakit Kepala? Coba Minum Ini

Herbal- Sudah tau  belum bun or masbrur Obat Sakit Kepala Alami? Pasti sering kan mengalami sakit kepala ini? Endak tu ris hahaha, brarti saya doang dong bun hihi jadi malu ini, bunda bisa aja bikin saya keki, bagaimana dak sakit kepala saya bun, liat beras dirumah abis Ibu' dak punya duit 😢, saya paling cuma bisa bantu beliin sedikit itu aja dari tabungan hasil kerja dulu, kan lama lama abis juga bun.

Berharap dari blog kata temen bisa lumayan paling gak bisa beli beras tiap bulan, tapi dak ngajarin 😤, udah 3 bulan nyisain duit buat beli pulsa eeeh belum kliatan hasilnya malah pengunjung aja gak nambah2, sempet bikin saa drop juga dan langsung sakit kepala bun.

Tapi lagi lagi Ibu' saya bilang "sabar gak ada usaha yang instan" wah mau nangis rasanya bun, jadi lumayan balik tu spirit buat ngeblognya, tapi sakit kepalanya belom ilang juga bun. Gimama dong?

Setelah inget2 saya jadi kepikiran ramuan ini bun, bahannya dari jeruk nipis. Hayoo belum tau kan? Iya lah kan belum pernah saya tulis dimanapun bun baru di sukaraja ini 😉. Bagaimana cara bikinnya?

Pertama ; ambil 1 buah jeruk nipis, 1/2 genggam daun jeruk nipis, tumbuk daun jeruk sampai halus lalu masukkan dalam gelas dan campur dengan air perasan jeruk nipis. Gunakan buat menggosok tengkuk, bahu dan pelipis bunda mudah mudahan ilang sakit kepalanya.

Baca : Sembuhin Haid Terlalu Banyak
Kedua; bahannya sederhana bun, cukup bunda rebus secangkir kacang hijau sampai mendidih, sebelumnya cuci dulu kacang hijaunya sampai bersih ya bun. Setelah mendidih ambil air rebusannya dan tunggu hangat dulu baru Minum ya bun.

Ketiga; kalau masih susah nyari jeruk sama kacang hijau, pasti punya kangkung kan bun nah cuci bersih dan tiriskan sebentar lalu makan sebagai lalap. Mudah mudahan sakit kepal bunda bisa sembuh.

Cuman kalau sakit kepala karna gk punya duit kek saya 😅 3 cara tadi dk bisa nyembuhin sakitnya ya bun, paling razia dompet suami bunda baru bisa sembuh xixixi. Tapi bilang dulu ya 😣😉.

Itulah tadi Cara ngilangin atau sembuhin Sakit Kepala dengan ramuan alami, semoga bermanfaat bun, sapai jumpa lagi lain waktu. See ya.


Terimakasih.