Rabu, 14 Maret 2018

Rahasia Kekuatan Saitama One Punch Man

Info- Kenal Karakter Komik Saitama kan masbrur? Bagi manga lovers seperti saya Saitama, son Goku, Uzumaki Naruto, Monkey D Luffy, Gon Freecss, Inuyasa, Saiya. Pasti sudah tidak asing lagi. Tiap Karakter punya kekuatan masing masing yang tidak normal aliyas diluar nalar.

Saya tidak akan membahas semua Karakter cuma mau bahas Saitama yang saat ini sedang seru serunya. Jika masbrur pernah menonton movie Saitama ini pasti faham kekuatan tak terbatas dari sang Karakter utama, seperti judulnya, One Punch Man atau Manusia sekali pukul.

Sebutan itu melekat pada diri karakter utama karna Sejak pertama muncul sampai sekarang menghadapi ancaman Raja Monster selalu saja mengalahkan musuh musuhnya hanya dengan satu pukulan. Yup Cukup 1 tinju saja dan semua berakhir tanpa perlawanan berarti.

Tetapi Saitama sang Karakter utama dalam manga One Punch Man ini menyembunyikan jati dirinya dibalik bayang Pahlawan Kelas S (tertinggi) bernama King, yang pada kenyataannya tidak punya kemanpuan apapun. Dan Saitama sendiri menjadi Pahlawan Kelas bawah.

Karna saking kuat dan tak terbatasnya kekuatan Saitama ini ia selalu saja tidak punya expresi wajah saat mengalahkan musuhnya dalam sekali tinju. Jika masbrur pernah nonton dodit komika, nah kurang lebih sepeeti itu ekspresi wajahnya flet tanpa senyum, takut, khawatir atau marah.

Tetapi ekspresi wajahnya berubah ketika ia tidak bisa menang main game, hihi kekanak kanakan sekali. Atau pernah 2 kali ketika melawan siryu ahli bela diri terkenal bukan karna kalah tapi karna Saitama ingin tau bagaimana rasanya seni bela diri. Yang ahirnya mengalahkan siryu dengan senggolan bokongnya saja.

Dan ketika melawan ketua alien yang menyerang, Saitama ini merasa sedikit tertarik untuk bertarung, dan pada ahirnya hanya berahir dengan 1 tinjunya saja sang ketua alien kalah.

Lalu dari mana kekuatan tanpa batasnya itu berasal?

Pada dasarnya Saitama ini hanyalah manusia biasa tanpa kemampuan apapun, dan pada ahirnya ia menjalani uji Coba di laboratorium evolusi milik doktor genus, disinilah semua berasal. Saitama menjalani semua ujicoba doktor genus dan terlampauilah evolusi manusia yang tidak pernah di bayangkan doktor genus.

Saitama telah berevolusi dari manusia biasa menjadi manusia yang telah melampaui batasannya. Karna manusia pasti punya batasan tersendiri. Tapi Saitama melewati batasannya tanpa rasa benci yang akan merubahnya jadi makhluk lain bernama monster. Sehingga ia memperoleh kekuatan tanpa batas. Tapi dengan 1 resiko... yaitu ia jadi botak dan rambut kepalanya tidak bisa tumbuh lagi.


Bagaimana msbrur, sudah tau kan Kenapa Saitama bisa sekuat itu?.