Pilih AdSense Atau Traffic?

AdSense - Pilih Punya Akun AdSense dulu apa Punya Traffic Visitor (Pengunjung) Segunung dulu? Ada yang bertanya begitu masbrur? Jika iya berarti masbrur bisa di bilang orang yang berfikir di luar pemikiran orang. Trus kenapa! Apa peduli looh? Ooh sabar masbur bukan begitu maksud Risna. Jadi jangan buru buru buat marah ya masbrur apalagi sampe bakar sumur 😂.

Karna kebanyakan orang akan berfikir untuk mendapatkan akun AdSense terlebih dahulu dari pada membangun blog yang ramai akan Pengunjung atau visitor setia, (termasuk<==) 😂 kalau bahasa bloggernya "uv" bisa untuk singkatan unik visitor, seperti halnya akun AdSense memperoleh uv ini ga semudah balikin telapak tangan lo masbrur, karna kalau mudah visitor sukaraja pasti sudah ribuan hihi, berhubung sulit dan butuh ilmu tersendiri makanya visitor saya masih puluhan 😂😂.

Yah tidak apa apa namanya juga masih belajar, sedikit banyak tetap harus disyukuri, betul tidak? Hihi, kembali ke masalah AdSense dan Unik Visitor ini mana sih yang harus didahulukan? Ketika dihadapkan pertanyaan begini pemikiran orang yang mempertanyakan hal itu akan cenderung memilih untuk mendapatkan visitor terlebih dahulu.

Baca Juga: Parse Kode Iklan Adsense
Kenapa? Pendapat mereka jika blog sudah ramai Pengunjung aliyas bukan rumahnya jin ifrit, (kuburan) kek sukaraja 😂, akan lebih memudahkan proses pendaftaran akun AdSense pun ketika diterima secaa otomatis iklan AdSense yang dipasang akan banyak yang lihat dan di klik orang yang pada muaranya menjadi income yang gurih.

Tetapi bayak visitor juga tidak menjamin serta merta Akan di terima Ketika mendaftarkan AdSense, ada juga blogger yang visitornya baru puluhan bahkan belum dapat unik visitor tapi pengajuan AdSensenya sudah di Approve Full, like me 😅, meski begitu logika Google memang tidak bisa ditebak masbrur.

Tapi kata senior yang sudah malang melintang di dunia perAdSenan itu karna google menganggap blog yang masih sedikit visitor tadi mempunyai harapan suatu saat akan besar dan dibanjiri visitor, Amiin, asal bikin postnya Ori ya masbrur nulis sendiri. Sebenarnya pemikiran seperti itu benar masbrur, karna sumber penghasilan iklan ya dari view dan klik Pengunjung, kalau tidak tampil dan di klik maka no income.

Beda lagi dengan orang yang berfikir mendaptkan Akun AdSense ini tidak lah mudah bahkan bisa dibilang suatu kebanggaan tersendiri jika punya akun Adsense, kenapa yang saya ingat mas Sugeng saja punya 50 lebih untuk di jv atau join venture, artinya jika ada masbrur yang visitornya banyak dan belum ketrima adsen  bisa join dengan beliau dengan pembagian yang ditentukan.

Bahkan ada yang sampai 2 tahun belum juga diterima, ada pula yang cuma butuh 1 hari buat punya akunnya.

Lalu mana yang harus didahulukan?

Jika masbrur bertanya begitu maka izinkan saya bertanya 1 hal, masbrur mau yang mana? Hihi keduanya sama sama penting masbrur, boleh dahulukan akun boleh juga dahuluin Pengunjung, intinya akun AdSense ibarat Rekening dan Pengunjung Ibarat pekerjaan keduanya harus singkron agar masbrur bisa tenang.

Jika mendahulukan Akun maka ketika di terima atau Full Approve masbrur akan di hadapkan situasi dimana earning perhari bahkan perbulan tidak sampai 5000 rupiah (karna Pengunjung minim). Kadang bisa strees liat laporannya.

Jika mendahulukan Visitor masbrur juga dihadapkan dengan kondisi dimana visitor banyak tapi tidak mendapatkan income, selama berbulan bulan, bisa jv sih cuman ada sarat dan ketentuan lain yang harus dipenuhi.

Bagaimana masbrur mau pilih yang mana? Opsi satu apa opsi dua? Yah semua terserah masbrur mau fokus di mana dulu. Yang pasti tetap berusaha dan jangan menyerah. Semua tak semudah dalam angan dan tak sesulit menghadapi kematian  🙌🙌

Terakhir ikut ikut style mas Sugeng 😅😅 say no to copy paste.


Terimakasih.


MayBe You Also Like