Minggu, 11 Februari 2018

Obatin Haid Yang Terlalu Banyak Dengan Bunga

Herbal- Haid Terlalu Banyak, bunda masih teratur kah masa haidnya! Atau malah Terlalu banyak darah Haid yang keluar, seperti yang sudah pernah Risna tulis mengobati nyeri Haid, cara yang sama atau ramuan yang sama tidak bisa untuk mengobati Haid yang Terlalu banyak.

Tapi bunda tidak perlu kuatir cara mengobati Haid Terlalu banyak dengan ramuan herbal ini juga tidak terlalu sulit kok untul dibuat, bunda hanya mencari 1 macam bunga. Bunga apaka itu? Yup bunga tasbih.
Dak tau ris apaan bunga tasbih itu apa cukup bertasbih? Hihi belum pernah denger ya bun, bukan tasbih yang dibuat wiridan itu ya bun, ini nama bunga, Oke Oke kalau bunda belum tau bunga tasbih orang juga biasa menyebutnya "Canna Indica Linn" halaaah malah ngomong bahasa apa sih ris?.

Hayooo ketauan kan jarang baca makanya bun sering sering baca ya biar bunda makin tau makin tambah ilmu 😉, Oke deh kalau orang sunda ni ya bun manggil bunga tasbih ini dengan Canyong Leuweung, kalau umumnya disebut ganyong hutan, orang jawa bilang ganyong alas.

Nah sudah faham kan, sekarang bagaimana cara membuatnya? Siapkan terlebih dahulu bunga tasbih nya sekitar 15 gram tapi yang sudah dikeringkan ya bun, lalu rebus bunga tasbih dengan 600 mili air sampai air menjadi separoh, minum sehari sekali untuk mengobati darah Haid Terlalu banyak.

Bagaimana bunda tertarik buat mencobanya? Ogah ah ris mending beli obat yang sudah jadi aja.. hihihi bunda ni, tapi dak papa sih saya kan cuma share aja kalau bermanfaat silahkan di coba dan di amalkan tapi kalau kurang berkenan ya dak papa.

Oke itulah tadi Cara Obatin Haid Terlalu Banyak Dengan Bunga semoga ada manfaatnya ya bun, sampai jumpa lagi dan maaf kalau ada salah salah kata.


Terimakasih.