Jumat, 16 Februari 2018

Obati Diabetes Dengan Herbal

Herbal- Obati Kencing Manis atau Diabetes Melitus Dengan Ramuan Herbal, yup siapa sih yang gak tau penyakit yang satu ini, kencing manis sudah sangat sering menyerang orang orang diindonesaia baik tua muda yang punya banyak duit atau yang pas asan saja. Semua golongan bisa kena penyakit kencing manis ini.

Selain karena frekuensi serangannya efek yang di timbulkan dari kencing manis ini bisa sangat mengerikan lo bun, bahkan ada yang sampai putus salah satu bagian tubuhnya, ada yang bilang kalau kencing manis itu karena kebanyakan konsumsi gula, benar gak sih?

Apa Penyebab Kencing Manis?

Nah bunda sebenarnya bukan karna mengkonsumsi gula ya, tapi lebih karena insulin yang ada di tubuh kita berkurang  sehingga kadar gula dalam darah menjadi naik tak terkontrol. Jadi bukan karna gula ya bun. Tetapi memang kebayakan kencing manis atau Diabetes Melitus ini lebih banyak menyerang orang yang gemuk.

Penyebabnya bisa macam macam tapi umumnya karena;

1. Obesitas atau kegemukan, hati hati ya bun kalau badan sudah mulai berlebih lemaknya, mending biasain olah raga biar kurusan.

Baca; Obat Keracunan
2. Faktor keturunan, nah kalau yang ini susah bun, karna gen yang ada tidak mungkin bisa dirubah.

3. Jarang olahraga, nah ini yang tadi di bilang, sering sering olahraga sendiri ya bun, jangan sama misua terus olah raganya 😝, bisa joging, yoga atau yang lain.

4. Gaya hidup kurang sehat, ini juga sering dilupakan lo bun, tapi bukan berarti harus pilih pilih makanan, cuma diseimbangin saja asupannya.

Kalau sudah tau sebabnya lalu Apa Obatnya?

Yak betul betul betul, lawan yang manis manis dengan yang pahit pahit. Jangan sampai kaki atau tangan berlubang karna Luka yang dak sembuh sembuh baru nyari obat, karna sebenarnya bunda bisa kok bikin ramuan sendiri didapur.

Caranya;

Pertama; siapkan 15 gra daun kumis kucing, 15 gram batang butrowali,15 gram daun sambiloto, kemudian rebus semua bahan denga 3 gelas air sapai jadi 2 gelas saja, minum 2 kali sehari.

Kedua; 15 gram mengkudu, 15 gram daun jati yang masih muda, 15 gram daun salam, 15 gram ceplukan, rebus semua bahan dengan air 3 gelas sampai jadi 2 gelas saja, lalu minum 2 kali sehari.

Ketiga; kalau bunda mau sebulan 2 kali bisa menelan empedu kambing mentah mentah, setelah 3 jam baru makan yang manis seperti gula aren.

Keempat; terakhir ni bun, kalau terlanjur ada Luka yang dak sembuh2 ambil betadin dan campur dengan gula pasir yang sudah ditumbuk, lalu taburkan pada bagian yang Luka.

Itulah tadi 4 cara alami mengobati kencing manis, semoga bisa bermanfaat ya bun, dan jangam lupa untuk selalu minta kesembuhan pada Alloh dalam setiap do'a. Sampai jumpa lagi bun, see ya.


Terimakasih.