Sabtu, 10 Februari 2018

Obat Herbal Radang Ginjal

Herbal- Obat Radang Ginjal, iih baru denger namanya aja udah serem saya bun, apalagi kalau sampai lihat orang yang terkena penyakit Radang Ginjal ini, mudah mudahan kita dijauhin dari penyakit Radang Ginjal ya bun, dak kebayang deh.

Tapi apalah daya kalau sudah terkena penyakit yang satu ini! Paling paling kita cuma bisa ikhtiar dan berdo'a supaya bisa sembuh, kan kalau kata ustad "senjata orang muslim itu do'a" jadi jangan putus do'a minta kesembuhan ya bun.

Nah bagi bunda yang lagi ikhtiar cari obatnya semoga herbal yang akan Risna tulis dalam postingan kali ini bisa memberi manfaat dan kemajuan menuju kesembuhan, bahannya juga pasti bunda kenal kok.

Bagaimana cara membuat herbalnya?
Pertama: siapkan 10 lembar daun belimbing wuluh, yang rasanya masem itu lo bun, ambil yang sudah tua daunnya ya, 40 lembar daun kumis kucing berikut bunganya, selanjutnya tumbuk kedua bahan tadi sampai halus lalu seduh dengan 2 gelas air panas, minumnya 3 kali seminggu ya bun sampai bunda terasa sehat.

Baca Juga: Obat Kanker Serviks
Kedua: siapkan 5 gram asam kawak, 25 gram akar alang alang akarnya ya bun tar daunnya, 25 gram bubuk kopi asli, 30 gram temu lawak, dan daun meniran 30 gram, potong terlebih dahulu akar alang alangnya dan iris iris temu lawak sampai agak kecil, baru rebus dengan 3 liter air bersih tunggu sampai air menjadi 2 liter, minum 3 kali sehari 1 gelas tiap minum.  Mudah mudahan Radang Ginjal bunda bsrangsur angsur sembuh.

Apa Penyebab Radang Ginjal?
Radang Ginjal atau Nephritis biasanya disebabkan oleh gangguan auto imun yang berdampak kepada ginjal. Meskipun begitu bun, Radang Ginjal juga bisa disebabkan oleh infeksi dan racun. Jadi berhati hati dalam memakan makanan ya, bukan juga harus pilih makanan yang mahal mahal sih.

Nah bagaimana bunda berminat untuk meracik ramuan herbal tadi sendiri, tidak harus menunggu sakit dulu baru buat ya bun, karna ramuannya juga aman diminum kapanpun, itulah tadi Obat Herbal Radang Ginjal bun semoga sedikit tulisan ini bisa bermanfaat buat bunda semua. See yaa 😋


Terimakasih.