Rabu, 07 Februari 2018

Menghapus Blog Dari Analytic

Blog - Menghapus Blog Dari Analytic pagi masbrur... ceritanya ni kemarin saya iseng pengen hapus blog atau web dari analytic google, kenapa kok dihapus? Ya iseng saja masbrur pengen tahu bagaimana caranya.

Nah Berhubung penasarannya tadi jadi saya coba deh buat buka analytic google, Setelah saya login pake akun google yang ada blognya kan nampil tu halaman analytic, awalnya saya bingung masbrur.

Baca juga: Alasan Harus Ganti Tema ke Amp
Di tutorial yang saya baca klik semua website Setelah login, nah saya klik deh tu semua website, tapi tetep aja kagak muncul kotak 3 yang kayak di tutorial, Setelah puyeng hampir setengah jam, ahirnya tidak sengaja saya klik logo gerigi yang ada di Kiri bawah tampilan analytic kayak yang di gambar ini masbrur.

Taraaaaa muncul deh tu kotak 3 yang ada web atau blog nya. Lalu klik pada setelan properti baru deh muncul di sebelah kanannya tombol pindahkan ke tong sampah, klik tombolnya ya masbrur.

Setelah di klik pindahkan ke tong sampahnya baru ada konfirmasi untuk Menghapus, klik hapus dan selesai hihi...

Bagaimana masbrur tidak terlalu rumit bukan? Tapi ya gitu cara Menghapus blog dari analytic ini beda dengan yang ada di tutorial yang saya baca, mungkin karena tampilan analytic nya berbeda kali ya.. jadi menunya pun beda tempat.

Yah Berhubung sudah dihapus, jadi saya mau permisi dulu ya masbrur, tar kelamaan ngoceh disini masbrur malah sebeel ma saya hihi. Eeeh lupa meski sudah di hapus blognya, tapi masih bisa di kembalikan lo masbrur asal masih baru dan belum kelaam karna kalu sudah lewat beberapa hari udah dihapus beneran tu blognya dari analytic. Oce see ya masbrur


Terimakasih.