Rabu, 14 Februari 2018

Logo Petir Tidak Muncul Di Blog AMP

AMP- Logo Petir Tidak Muncul Padahal Blog Sudah Valid AMP, siang masbrur sudah valid Blog AMPnya? Selamat bagi yang sudah ya... dan bagi yang belom tetap semangat, saya juga blogger android kok dan Alhamdulillah Sukaraja.com yang beta sayang sudah valid dan Muncul Logo Petir nya hihi.

Ada yang perhatiin dak masalah logo Petir ini? Kenapa ya kok Logo Petirnya gak Muncul Padahal blog sudah valid ketika di tes validitasnya? Apa yang salah? Kan katanya kalau sudah valid logo Petirnya Muncul. Beda kalau memang belum valid pasti tidak Muncul.

Nah jika masbrur punya masalah ini mungkin apa yang akan saya tulis ini bisa membantu, sebenarnya tadi saya tidak sengaja menemukan. Kasus seperti ini, bagamana critanya? Begini masbrur, tadi sekitar jam 11 san saya menulis tentang Herbal Untuk Mengobati Sakit Kepala.

Setelah selesai menulis saya Edit Agar Artikelnya Valid AMP, karna saya rasa sudah selesai pengeditan ya saya publish kan. Nah disini awal mulanya, biasanya Setelah publish langsung saya validasi, baru di share di Public G+, nah tadi saya lupa buat validasi, Postingan yang baru di publis (Sakit Kepala? Coba Minum Ini) otomatis ter share ke g+ karna kemaren saya rubah setelan posting menjadi otomatis.

Saya fikir tidak ada yang salah, tapi Secara tidak sengaja saya buka g+ dan menemukan Artikel yang saya share tadi tidak ada logo Petirnya. Nah loooo, lalu saya ingat2 lagi knapa bisa begitu, apa yang saya lewatkan ya? Nah baru ngeh saya masbrur, apa yang saya lupain.

Ternyata saya lupa buat Test dan Submit Artikel Sebelum di share di G+, lansung saya kopi url postingan yang baru di publish tadi dan saya test validitasnya ternyata valid jadi saya submit ke google. Setelah itu baru saya share ulang di g+ hasilnya, hasilnya.... hasilnyaaaaaa.

Ya ya apa...? Hihi logo Petirnya nyambar juga di artikel tadi. Baru tau saya ternyata ada pengaruhnya Hihi. Jadi kalau masbrur ngalamin hal yang sama mudah mudahan sedikit tulisan ini bisa membantu, tapi saya tidak menjamin ya beda tema kemungkinan beda masalahnya.

Oke cukup dari saya, tentang logo Petir yang tidak Muncul sampai jumpa lagi masbrur. See ya 😉


Terimakasih.