Kamis, 01 Februari 2018

Kenali Gejala Kanker Serviks Sejak Dini

Sukaraja.com-herbal, Kenali Gejala Kanker Serviks Untuk Tau Obatnya,
Hari ini kayaknya bahas yang serem ni bun, apa itu Kanker serviks? Apa gejalanya? Apa Obatnya? Yah mari sama sama kita baca kanker Serviks adalah kanker yang muncul di leher rahim seorang wanita. Lalu apa fungsi Leher rahim, fungsinya sebagai pintu masuk menuju rahim.

Lalu siapa yang bisa terkena penyakit ini? Penyakit ini cuma bisa menyerang wanita lo bun, tentunya dari berbagai usia bisa kena kanker serviks. Meski begitu penyakit ini lebih sering ditemui wanita yang aktif secara "berhubungan". Jadi hati2 ya yang merasa aktif.

Apa gejalanya?
Yang lebih serem lagi ni bun di awal awal kanker serviks ini tidak memiliki gejala. tapi yang paling umum ialah pendarahan pada "v" (tau kan bun dak sopan kalo di tulis jadi di singkat aja ya) dan terjadi setelah berhubungan atau setelah menopause. Bukan berarti setiap pendarahan terjangkit kanker serviks lo bun,  Untuk kondisi pastinya segera konsultasi kepada dokter Jika dicurigai terdapat kanker serviks.

Tapi bun penyebab yang paling sering karna human papillomavirus atau HPV. hpv ini kumpulan jenis virus yang menyebabkan benjolan kecil di tangan, kaki, dan alat kelamin seperti kutil. Banyak juga sih HPV yang tidak bahaya Tapi beberapa jenis HPV yang mengganggu sel-sel leher rahim untuk berfungsi normal. Penularannya biasanya lewat hubungan (tanda petik ya bun)

Jadi bunda harus mewaspadai dua virus HPV yang paling berbahaya, yaitu HPV 16 dan HPV 18. virus jenis ini menyebabkan 70 persen kasus kanker serviks. Banyak lo wanita tidak sadar telah terinfeksi, sebab HPV  ini tidak menimbulkan gejala sama sekali.

Apa Obatnya?
Kebanyakan kanker bisa disembuhkan dengan operasi atau terapi dari dokter, cuman tidak sedikit yang tidak menemui kesembuhan, karna semua penyakit datang karna izin Alloh dan kesembuhan juga datang dari Alloh, kita hanya wajib berusaha untuk menemui kesembuhan kan bun.

Untuk itu tidak ada salahnya buanda membuat ramuan dari bahan alami sebahai salah satu bentuk ikhtiar,
Pertama; siapkan 3 sendok makan madu murni, 1/4 daun ceremai muda, 1/4 daun belimbing, 73 genggam daun bayam merah, 1/2 pelepah daun pepaya muda, 2 jari wortel. Haluskan semua bahan tadi tapi cuci bersih sebelumnya. Lalu rebur dengan 2 gelas air masak, peras dan ambil airnya baru campur dengan madu, minum 3 kali sehari 1/2 gelas tiap minum.

Selamat mencoba ya bun, semuanya tetap tergantung pada ketetapan Alloh yang pasti kita wajib berusaha. Dan berdo'a sampai jumpa lagi ya bun. Semoga bunda yang sedang berjuang melawan kangker ini cepat sembuh.


Terimakasih.