Jumat, 23 Februari 2018

Jadi Jutawan Cilik Karna Bitcoin

Bitcoin- Kenal Erik Finman masbrur? Belum emang knapa ris? Wah brarti masbrur belum tau ceritanya ni, tapi kalau Bitcoin sudah kenal kan? Iya tau mata uang crypto kan? Yup ini masih ada hubungannya dengan Bitcoin masbrur.

Coba bayangin diusia yang baru 18 tahun si Eric Finman ini sudah jadi jutawan karna Bitcoin masbrur? Yang bener? Lah kagak percaya, di rilis dari allaboutBitcoin. Jutawan cilik ini mengantongi 403 Bitcoin diusia yang masih belia, gak kebayang brapa tu kalu dirupiahin, 1 Bitcoin pagi ini seharga 138.9juta jika kali 403 Bitcoin 5.601.700.000, 5.6 m masbrur atau

Karenanya dalam CNBC Eric ini dijuluki "Bitcoin boy" atau bocah Bitcoin. Bagaimana dia bisa seperti itu? Mau tau critanya masbrur? Oce oce gini.

Sejak usia 12 tahun si Erik ini Ternyata tidak suka sekolah yang pada ahirnya memutuskan untuk putus sekolah Setelah sma, dan tidak punya niat untuk melanjutkan ke kuliah yang pada kenyataannya kedua orang tua Erik adalh zeorang dosen universitas di negara bagian Idaho.

Awalnya keputusan Erik ditentang oleh orag tuanya, tapi si Erik ini pada usia 12 tahun diberikan uang oleh neneknya sebesar $1000 sekitar 13.000.000 rupiah. dan tidak dihabiskannya untuk foya foya. Tapi dibelikan Bitcoin sebanyak 100 Bitcoin yang ia dengar dari sang kakak.

Kemudian bertambah dan bertambah sampai saat ini ia punya 403 Bitcoin. Wiiiih keren kan masbrur. Anak usia 12 tahun sudah punya inisiatif untuk infestasi. Hingga jadilah si Erik ini jutawan cilik Bitcoin. Dan sekarang ia punya perusahaan sendiri.

Nah sudah brapa Bitcoin yang masbrur kantongi? Semoga mkin banyak ya...

Lihat Bitcoin diatas bunga selasih

Cukup sekian dan terimakasih. 😊