Kamis, 15 Februari 2018

Cepat Cari Buah Ini Kalo Keracunan

Hebal- Keracunan Makanan, naaah bunda, pernah ngalami Keracunan karna Makanan? Enggak dong ris.. syukur deh kalau dak pernah Keracunan karna Makanan. Tapi ada jug lo bun, yang ngalamin kejadian ini.

Biasanya sih kejadian ini sering terjadi ketika sedang menghadiri acara pernikahan tempat sanak famili, pernah nonton berita kan bun ada orang yang abis nyantap hidangan di kondangan langsung pusing pusing dan lemes bahkan sampai muntah muntah.

Penyebabnya Biasanya kurang jelas bun karna kelalaian juru masak atau memang acara pernikahannya disabotase orang atau bisa juga karna jamur beracun yang tidak sengaja termasak. Tapi yang pasti ni bun kalu Keracunan Makanan harus segera di tangani kalau tidak bisa berabe bun.

Trus bagaimana caranya? Kan kita bukan dokter! Iya sih tapi tenang, ada herbalnya kok, kejadian Keracunan ini kan Biasanya di kampung kampung kan bun, kalau di kota jarang kalau pun ada Biasanya karna sabotase orang tak bertanggung jawab.

Pertama: Nah kalau di kampung kan banyak kelapa bun, ternyata kelapa ini punya khasiat buat nyembuhin Keracunan karna Makanan, jadi buruan deh cari Kelapa iJo trus minumin ke orang yang Keracunan sebanyak banyaknya.

Kedua; kalau susah Cari kelapa iJonya, ambil air perasan kunyit, campurin dengan kuning telur ayam kampung da minum sampai habis.

Ketiga; ambil bawang putih, biji jinten 1 sendok makan, madu murni sedikit, parut bawang putih dan ambil airnya sampai dapet 2 sendok, lalu tumbuk biji jinten lalu campur dengan madu dan air bawang, minumkan pada orang yang keracunan Makanan tadi.

Oce bunda itu tadi cara ngobatin orang yang lagi Keracunan Makanan, semoga yang lagi Keracunan cepet baikan ya bun, sampai jumpa lagi lain waktu semoga cepet sembuh.


Terimakasih.